Juara 1, IGKTI Inuman Kabupaten Kuansing, Melaju ke Tingkat Provinsi Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Juara 1, IGKTI Inuman Kabupaten Kuansing, Melaju ke Tingkat Provinsi Riau

Juara I nyanyi duet pada Porseni tingkat kabupaten,  IGKTI Inuman akan mengikuti Porseni tingkat provinsi.



FORUMRIAU.COM - KUANSING, Pasca menjuarai lomba nyanyi duet  sekabupaten kuantan Singingi Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi  akan mengikuti ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) untuk mewakili Kabupaten Kuansing ke tingkat Provinsi Riau di kategori nyanyi duet.

IGKTI kecamatan Inuman ini juara satu  pada kategori nyanyi duet dari 7 kategori kegiatan yang di perlombakan pada Porseni tingkat kabupaten pada tanggal 16 September 2021 di balai adat kabupaten kuantan Singingi.sedangkan pada lomba gerak dan lagu dan senam irama dengan alat IGTKI kecamatan  hanya peringkat kedua.Demikian disampaikan oleh ketua IGTKI kecamatan Inuman  Irma Riana,S.Pd  kepada media ini  Rabu ( 06/10/21 ) di Inuman.

Ketua Bunda Paud  Kecamatan Inuman Erlinda,S.Pd  berharap semoga peserta dari kecamatan Inuman bisa mengharumkan nama kabupaten kuantan Singingi khusus nya kecamatan Inuman. Ya" harus berbangga diri yang mana para guru guru taman kanak kanak kecamatan Inuman sudah menunjukan kehebatan nya kepada publik,ya sehingga perwakilan Inuman mewakili Kuansing pada katagori nyanyi duet akan akan berangkat ke kota Dumai pada tanggal 12 mendatang untuk mengikuti Porseni tingkat provinsi.ujar nya.

Ditambahkan lagi oleh bunda paud Inuman itu,sesuai informasi yang kita dapat pada Porseni tingkat provinsi nantinya ada 12 kategori yang akan di perlombakan,IGKTI Inuman ini hanya mewakili pada kategori nyanyi duet saja.karena IGKTI Inuman ini kan juara I pada Porseni tingkat kabupaten kemaren.pungkasnya.

Di samping itu camat Inuman Arifin,SE mengucapkan terimakasih kepada para bunda paud kecamatan Inuman yang telah berprestasi dalam Porseni pada September lalu.
Ya selaku camat Inuman saya mengucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat,semoga IGKTI kecamatan Inuman ini bisa mengikuti Porseni tingkat nasional.
Pada Porseni tingkat provinsi ini tentu kita berdoa IGKTI Inuman ini nanti nya bisa menunjukan kebolehan nya pada lomba nyanyi duet.saya yakin semua peserta dari kota jalur ini nanti nya akan mampu bersaing dengan daerah daerah lain nya pada tingkat provinsi bahka  tingkat nasional.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :