Selama Operasi Pekat Polsek Cerenti Amankan 3 Jerigen Miras Tradisional Jenis Tuak serta 3 unit Sepeda motor | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Selama Operasi Pekat Polsek Cerenti Amankan 3 Jerigen Miras Tradisional Jenis Tuak serta 3 unit Sepeda motor

Selama Operasi Pekat Polsek Cerenti Amankan 3 Jerigen Miras Tradisional Jenis Tuak serta 3 unit Sepeda motor.l


FORUMRIAU.COM - KUANSING, Operasi Pekat digelar Polsek Cerenti polres kuantan Singingi setidaknya polisi mengamankan 3 jerigen Minuman Keras( miras) jenis tuak dan 3 unit sepeda motor yang tidak bisa menunjukan kepada petugas surat surat kendaraan bermotor.

Minuman Keras Tradisional Jenis Tuak ini yang diperjual belikan kepada masyarakat khusus nya kepada pemuda  yang tersebar di desa pulau panjang hulu kecamatan Inuman di Rumah/warung milik Salmi.selasa(14/09/21) malam.

Meski menyita barang bukti, polisi tidak melakukan penangkapan terha­dap pedagang miras namun memberikan teguran serta peringatan agar tidak lagi menjual miras.

Operasi Pekat dilakukan untuk menertibkan serta mengantisipasi mun­culnya tindakan kriminalitas yang mengganggu Kamtibmas. "Ini sebagai upaya kita untuk me­ning­katkan kesadaran ma­syarakat tentang hukum. Selain itu pemberantasan Pekat juga untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang kerap jadi pemicu," ungkap Ka­polsek Cerenti AKP Wan Mantazaka,SH  ketika di hubungi via Cell.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat juga be­rupaya untuk melakukan upaya pencegahan terja­d­inya kriminalitas, dengan cara lebih sadar hukum. "Judi dan Miras ini sering menjadi pemicu tindakan kejahatan, kita semua berperan untuk menjaga dan mecegahnya dengan cara meningkatkan kesadaran tentang hukum," imbau kapolsek.

Operasi pekat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cerenti  AKP Wan Mantazaka,SH di dampingi 6 orang anggota Polsek Cerenti diantaranya Aipda Oseki Yamasita,Bripka Tukim,Bripka Dedi Putra,Brigadir Windrahadi,Briptu Marzuki,Bripda Hengky dan juga dua orang anggota Koramil 06/Cerenti yakni Sertu Erfison, Sertu Saputra.
Giat selesai Pukul 23.00 Wib, Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :