Peninjauan Vaksin, Pesan Kapolsek Tetap Prokes Walupun Sudah Vaksin | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Peninjauan Vaksin, Pesan Kapolsek Tetap Prokes Walupun Sudah Vaksin

Tinjau Pelaksanaan vaksinasi kedua"Wan Mantazaka himbau kepada masyarakat yang sudah menjalani vaksin Covid – 19 tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) ke 76 Tahun 2021, Polsek Cerenti Polres Kuansing bekerjasama dengan Nakes Puskesmas cerenti ,Koramil 06/Cerenti Kodim 0302 Inhu yang berlokasi di Halaman UPTD Kesehatan Kecamatan Cerenti melaksanakan Vaksin Tahap 2 sebanyak 209 dosis yang disuntikan kepada masyarakatnya.Kamis ( 16/9/21) pagi.

Itu yang dikatakan Kapolsek  cerenti AKP Wan Mantazaka,SH kepada media ini.

Lanjut Kapolsek, vaksinasi Merdeka Dosis 2 ini lanjutan dari vaksinasi Dosis 1 sebelumnya yang dilaksanakan pada tanggal 28 Agusutus 2021 dengan lokasi nya di gerai Vaksinasi TNI- Polri Dihalaman Kantor Mapolsek Cerenti dan vaksin yang diberikan jenis  Sinovac.

Jumlah dosisnya pada vaksin pertama itu 240 dosis,namun pada dosis kedua ini hanya 209 dosis dengan rincian pada dosis kedua ini Lansia 13 orang ,Pendidik 6 orang, Masyarakat Umum : 189 orang dan Nakes 1 orang
Jumlah 209 orang.terang kapolsek

Masih kata Kapolsek kita mendapat Penerimaan Vaksin sebanyak 120 Vial
Sedangkan vaksin yang sudah Terpakai Sebanyak 100,berarti masih ada 20 vaksin yang tersisa,dan ini kita akan terus gencar kan agar 20 vital vaksin yang tersisa bisa di dapatkan oleh masyrakat diwiliyah hukum Polsek Cerenti.

Kami disini juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah menjalani vaksin Covid – 19 tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).
Tetap yang diutamakan Prokes berupa pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak, terangnya

Kapolsek juga berharap dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat mendapatkan Herd Immunity, sehingga lebih cepat memutus penyebaran virus Covid – 19.


Salah seorang warga masyarakat peserta Vaksinasi Merdeka yang enggan menyebutkan namanya mengaku merasa senang telah mendapatkan suntikan vaksinasi baik yang pertama maupun kedua, Semoga bisa semakin menguatkan Herd Immunity,Terimakasih kepada Polri khususnya pihak penyelenggara terkhusus Polsek Cerenti

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :