Bupati Pelalawan H. Zukri Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Nurul Falah Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Seikijang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Bupati Pelalawan H. Zukri Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Nurul Falah Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Seikijang

Bupati Pelalawan H. Zukri Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Nurul Falah Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Seikijang


FORUMRIAU.COM - BANDAR SEKIJANG Bupati Pelalawan H. Zukri hadiri peletakan batu pertama pembangunan mesjid nurul falah desa muda setia kecamatan bandar sekijang, bertempat di dusun bukit indah jaya desa muda setia kecamatan bandar sekijang kabupaten pelalawan. Jum'at 27/08/2021.
Hadir dalam kesempatan ini Bupati Pelalawan H. Zukri dan Rombongan, Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE beserta Sekretaris camat Amir, S.Sos Polsek Bandar Seikijang IPTU Mulian Dony, SE Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Sukardi, SH Kepada Desa Muda Setia Muslim, SE Kepada Desa Simpang Beringin Taharuddin Ibrahim  Babinkamtibmas Riski Ilahi, pengurus mesjid Nurul Falah Dusun Bukit Indah Jaya desa Muda Setia dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kata sambutan camat bandar seikijang Wazarman, SE menyampaikan kami atas nama kecamatan bandar sekijang mengucapkan terima kasih terhadap wali waris mengwahkafkan dalam pembangunan mesjid nurul falah tempatnya kampung bikit indah jaya desa muda setia sangat luar biasa untuk amal ibadah kita bersama utama untuk masyarakat sekitarnya, kami mengingatkan kembali bahwa kecamatan bandar sekijang terletak di jalan lintas timur namun  masyarakat di sini harmonis dan berdeda-beda suku tetap bersatu untuk membangun daerah desa dan kelurahan dan kecamatan bandar sekijang.

Kecamatan bandar seikijang mengucapkan atas nama pemerintah kecamatan bandar sekijang sangat mengapresiasi panitia penyelenggara dalam pembangunan mesjid nurul falah dan pengurus mesjid nurul falah serta masyarakat dusun bukit indah jaya desa muda setia marilah kita bersama-sama bergotong-royong untuk pembangunan mesjid nurul falah tersebut.

Dalam kata sambutan Bupati Pelalawan menyampaikan atas nama bupati pelalawan kami mengucapkan terima kasih baik kepada wali waris maupun kepada pemerintah desa muda setia yang sudah fasilitasi bahwa untuk pembangunan mesjid nurul falah ini, bahwa rumah ibadah memberikan bermanfaat bagi masyarakat tentukan masyarakat yang muslim, bahwa pemerintah kabupaten pelalawan ikut membantu nantinya mesjid nurul di dusun bukit indah jaya tempat nya desa muda setia kecamatan bandar sekijang.

Selanjutnya bupati pelalawan H. Zukri menyampaikan bahwa mesjid berada di jalan lintas timur ini akan kembali di tata dan perbiki biar terlihat lebih indah apabila orang dalam persinggahan bisa nampak indah dan bersih,akan diberikan bantuan oleh pemerintah, insyallah seluruh mesjid yang berada di jalan lintas timur sampai kecamatan ukui kan di renovasi kembali.

H Zukri juga berpesan kepada masyarakat agar mengajak saudara dan tetangganya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang sudah disediakan pemerintah,serta melaporkan secepatnya kepada petugas kesehatan apabila di lingkungan tempat tinggalnya ada yang sakit demam,batuk pilek yang mungkin dicurigai covid agar dilakukan swab tersebut.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :