Polres Rohil Gelar Pelaksanaan Vaksin Covid, Door To Door Di wilayah Kecamatan Tanah Putih

forumriau.com 11.8.21
forumriau.com
Rabu, 11 Agustus 2021

Polres Rohil Gelar Pelaksanaan Vaksin Covid, Door To Door Di wilayah Kecamatan Tanah Putih


FORUMRIAU.COM - UJUNG TANJUNG -- Polres Rokan Hilir gelar pelaksanaan vaksin  Covid-19 kesejumlah wilayah Kecamatan Tanah Putih dengan cara door to door. Kali ini mobil gerai vaksin presisi Polres Rokan Hilir dikerahkan kerumah warga pada Selasa, 10 Agustus 2021 siang.

Dalam pelaksanaan vaksin door to door tersebut dipimpin Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIk didampingi Kabag Sumda KOMPOL James Sibarani SH. MH serta Paur Kes Polres Rokan Hilir Penda Siti Arta Lasmaroha Amd. Kep beserta Staf dan turut hadir Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung Bripka Hermon Hutabarat.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi keliling ini dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi.Tujuannya untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan vaksinasi serta untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Untuk sasaran dari kegiatan vaksinasi ini adalah masyarakat yang sudah lanjut usia (Lansia) dan yang berkebutuhan khusus Didusun Pematang Punak Kepenghuluan Ujung Tanjung  Kecamatan Tanah Putih
." ujar Kasubbag Humas AKP Juliandi SH.

Dijelaskannya, pelaksanaan vaksin keliling dengan mobil gerai vaksin presisi sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Rokan Hilir kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Rokan Hilir khususnya untuk saat ini wilayah Kecamatan Tanah Putih . Tutupnya.

Thanks for reading Polres Rohil Gelar Pelaksanaan Vaksin Covid, Door To Door Di wilayah Kecamatan Tanah Putih | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments