Polres Rohil, Gelar Sosialisasi Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Penularan Dan Penanggulangan Covid 19

forumriau.com 22.7.21
forumriau.com
Kamis, 22 Juli 2021

Polres Rohil, Gelar Sosialisasi Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Penularan Dan Penanggulangan Covid 19


FORUMRIAU.COM - UJUNG TANJUNG -- Polres Rokan Hilir menggelar sosialisasi kesehatan dalam rangka pencegahan penularan dan penanggulangan covid-19 yang bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir, Kamis, 22 Juli 2021

Giat tersebut dihadiri Kabag Sumda Polres Rokan Hilir Kompol James Sibarani SH MH dan Dokter Dari Dinas Kesehatan. Turut hadir pada kesempatan itu, Para Kasat Polres Rokan Hilir dan Personil Polres Rokan Hilir.

Dalam pemateri pada sosialisasi tersebut disampaikan dokter dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir dan dilanjutkan pemaparan Kabag Sumda mengenai antisipasi penularan Covid -19 dan langkah - langkah pencegahannya.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan sosialisasi kesehatan digelar ini dalam rangka upaya pencegahan penularan dan penanggulangan covid -19 Di Lingkungan Polres Rokan Hilir.

"Kegiatan ini sebagai bentuk realisasi dari komitmen bersama tentang Covid-19 dan cara pencegahannya ." Kata Kompol James Sibarani SH MH yang disampaikan AKP Juliandi SH.

Thanks for reading Polres Rohil, Gelar Sosialisasi Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Penularan Dan Penanggulangan Covid 19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments