Kapolres Rohil Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Sebanyak 47 Personil

forumriau.com 3.7.21
forumriau.com
Sabtu, 03 Juli 2021

Kapolres Rohil Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Sebanyak 47 Personil


FORUMRIAU.COM - UJUNG TANJUNG --. Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK M pimpin upacara laporan kenaikan pangkat sebanyak 47 Personel Polres Rokan Hilir yang digelar di Halaman Mapolres Rokan Hilir pada hari Sabtu 03 Juli 2021

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut Para Kabag Polres Rokan Hilir, Para Kasat/Sie Polres Rokan Hilir, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Rokan Hilir dan Para Personel yang naik pangkat.

Adapun Personil Polres Rokan Hilir yang naik Pangkat berjumlah 47 personil diantaranya, Kapolsek Kubu Iptu R Sudaryono S. SIK MM naik pangkat ke AKP Kanit Pidum Satreskrim Ipda Rian Eka Setiawan STRk naik pangkat ke Iptu, Ipda Novdial Ihsan Panit 1 Shabara Polsek Bangko naik pangkat ke Iptu, Aipda ke Aiptu 9 Personil, Bripka ke Aipda 31 personil dan Brigadir ke Bripka 6 Personil.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan atas perwujudan kemampuan profesionalisme. Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi dimana pada proses pelaksanaannya dilakukan secara selektif berdasarkan masa dinas dalam pangkat, prestasi kerja sikap mental kejuangan serta kedisiplinan.

Selanjutnya, konsekuensi atas kenaikan pangkat tersebut kepada setiap anggota Polri hendaknya senantiasa dapat mengembangkan diri dengan belajar dan berlatih, membina diri sendiri terutama dalam meningkatkan Ilmu pengetahuan agar sejajar dengan perkembangan masyarakat sekarang Ini dan yang akan datang.

Dijelaskannya, pangkat setingkat lebih tinggi bukan hanya upacara ceremonial belaka, namun kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi saudara-saudara ataupun untuk seluruh keluarga."  Selamat kepada anggota Yang naik pangkat semoga pangkat yang baru lebih memacu untuk berprestasi dalam tugas." Kata AKP Juliandi.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan penyiraman bunga sebagai ucapan syukur dan foto bersama bertempat dihalaman Mapolres Rokan Hilir dan acara syukuran di Gedung Tunggal Panaluan.

Thanks for reading Kapolres Rohil Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Sebanyak 47 Personil | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments