Zulfahmi : Pengurusan KIR Wajib Ikuti Protkes | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Zulfahmi : Pengurusan KIR Wajib Ikuti Protkes


Zulfahmi : Pengurusan KIR Wajib Ikuti Protkes 



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU,
Pemerintahan Kota ( PEMKO ) Pekanbaru, Dinas Perhubungan, Melalui Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Pekanbaru, Teruntuk masyarakat dalam pengurusan wajib mengikuti Protkes ( Protokol Kesehatan ).

Hal tersebut disampaikan Kepala UPT, Zulfahmi, ST, MT, Disambangi diruang kerjanya senin pagi, 7/6, Bertempat dikantornya, KIR Jalan Sobrantas Panam Pekanbaru.

" Kita tetap menjalankan Protkes dari kementrian Kesehatan, Serta arahan dari pimpinan kita bapak Walikota pekanbaru dan juga melalui bapak kepala Dinas Perhubungan Kota pekanbaru, bahwasanya kita tetap menjalankan protkes yang ada".

Lanjut Fahmi, " Disini salah satunya kita menyiapkan termogram, tempat cuci tangan dan juga masker yang juga kita persiapkan, diawal pendaftaran, harus cek suhu dan memakai masker dan didepan sudah kita siapkan cuci tangan dan duduk yang berjarak ".

" Diterangkan kembali, setiap satu jam sekali kita himbau kepada masyarakat untuk memakai masker baik sedang duduk sambil menunggu no antrian, berbicara ataupun melakukan aktifitas lainnya, Ada petugas kita untuk menginformasikannya, agar tetap mematuhi protkes yang ada". Terangnya. ( Syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :