Kapolres Rohil Monitoring Vaksinisasi Pedagang Dan Lansia di Camat Sedinginan

forumriau.com 2.6.21
forumriau.com
Rabu, 02 Juni 2021

Kapolres Rohil Monitoring Vaksinisasi Pedagang Dan Lansia di Camat Sedinginan

FORUMRIAU.COM - TANAH PUTIH – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kantor Camat Sedinginan dalam rangka melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal terhadap para pedagang dan warga lansia. Rabu 2 Juni 2021 sekira pukul 11.00 wib.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kapolsek Tanah Putih KOMPOL Y.E. Bambang Dewanto SH, Kasat Sabhara Polres, Kasat Binmas dan Kanit Lantas Polsek Tanah Putih melihat pelaksanaan kegiatan vaksinasi masaal yang diikuti 42 Peserta.

Sebagaimana disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, bahwa kunjungan ke Kantor Camat Sedinginan dalam rangka mengecek secara langsung proses vaksinasi masaal yang sasarannya bagi para pedagang dan lansia. Kata AKP Juliandi SH.

Dalam kesempatan tersebut, Beliau (Kapolres) menyampaikan kepada masyarakat dan perangkat desa untuk menciptakan herd immunity agar di daerah kecamaran tanah putih khususnya kabupaten rokan hilir dapat berjalan normal kembali. Selalin itu menghimbau kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres bahwa tidak semua lansia bisa langsung mendapatkan Vaksinasi Covid-19. Sebab, para lansia harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Untuk itu sebelum divaksin, lansia akan menjalani skrining kesehatan, jika lolos baru dilakukan vaksinasi. Tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi momentum untuk menyerukan kepada lansia khusus di Kabupaten Rokan Hilir agar jangan takut divaksin. Sebab di samping mempertebal antibodi, juga melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19." Jadi jangan takut divaksin dan jangan terpenggaruh berita hoax tentang vaksin" pungkasnya  Kapolres saat dihadapan warga yang akan mengikuti vaksinasi massal.

Thanks for reading Kapolres Rohil Monitoring Vaksinisasi Pedagang Dan Lansia di Camat Sedinginan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments