HUT Ke 237 Kota Pekanbaru, Penghujung Jabatan Walikota Dan Wakil Walikota Paparkan Keberhasilan Selama Menjabat | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

HUT Ke 237 Kota Pekanbaru, Penghujung Jabatan Walikota Dan Wakil Walikota Paparkan Keberhasilan Selama Menjabat

HUT Ke 237 Kota Pekanbaru, Penghujung Jabatan Walikota Dan Wakil Walikota Paparkan Keberhasilan Selama Menjabat



FORUMRIAU.COM, - Bersempena dengan hari jadi kota pekanbaru ke 237, Walikota pekanbaru Firdaus ST, MT dan Wakil Walkkota H.Ayat Cahyadi MSi, Paparkan tentang perkembangan dan keberhasilan wilayah pekanbaru Smart city madani, Bersama awak media Walikota dan wakil walikota menjelaskan, Rabu sore, 23/6, Bertempat kantor Walkkota Tenayan Raya, Lantai 6 Pekanbaru.

Di  penghujung masa jabatannnya, Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT memimpin langsung prosesi peringatan hari jadi Pekanbaru secara virtual. Tamu yang hadir terbatas dan dihadiri forkopimda kota dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sementara itu, lurah dan camat mengikutinya melalui zoom meeting di kantor masing-masing. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemutaran video terkait perjalanan dan pembangunan 10 tahun kepemimpinan Walikota Pekanbaru.

Lanjut Firdaus, ada sejumlah rangkaian kegiatan pada momen hari jadi Pekanbaru, seperti ajang kejuaraan panahan Piala Walikota Pekanbaru. Kemudian lomba yang mengajak kawula muda berkreasi.

Disemarakkan juga lomba membuat twibbon Hari Jadi Pekanbaru menambah semarak HUT di media sosial. Panitia penyelenggara juga menggelar vaksinasi massal bagi 2.370 orang masyarakat di sekitar Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.

Seterusnya ada juga, penanaman pohon di areal perkantoran. "Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat. Membangun daerah, pemerintah tidak bisa sendiri. Ini peranan bersama sama dunia usaha masyarakat dan pemerintah," ungkapnya.



Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :