Bupati Terpilih Rohil Afrizal Sintong Kunjungi Mantan Bupati Suyatno

forumriau.com 11.6.21
forumriau.com
Jumat, 11 Juni 2021


Bupati Terpilih Rohil Afrizal Sintong Kunjungi Mantan Bupati Suyatno


FORUMRIAU.COM - BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah. Pasalnya, tanpa dukungan dari semua pihak tentunya Pemkab tidak akan bisa menjalankan programnya dalam mensejahterakan masyarakat.


"Pilkada sudah selesai dan mari kita bersama-sama membangun daerah. Istilah nomor 1,2,3 dan 4 tidak ada lagi. Sekarang kita fokuskan untuk membangun negeri ini," kata Bupati Afrizal Sintong saat menyampaikan kata sambutannya, Kamis (10/6/2021) di gedung pertemuan H Misran Rais, Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi.


Agar program pembangunan di Rokan Hilir bisa terwujud, kata pria yang akrab disapa Epi Sintong ini menyatakan akan senantiasa melakukan koordinasi dengan mantan Bupati dan Wakil Bupati Rohil periode silam. 


"Kita akan tetap melakukan koordinasi dengan mantan Bupati Rohil H Suyatno AMp dan mantan Wakil Bupati Drs H Jamiluddin untuk membangun negeri ini," ucap Epi Sintong.


Di tempat yang sama, mantan Bupati Rohil H Suyatno AMp menyampaikan ucapan tahniah kepada bupati terpilih.


"Kemenanganan ini merupakan kemenangan masyarakat Rokan Hilir secara keseluruhan. Harapan masyarakat, tentunya tertumpu sama pemimpin baru. Apalagi pilkada sudah usai, jangan buat lagi gonjang ganjing kesana kemari. Bupati dan wakil bupati hari ini bertandang ke kediaman saya, ini sangat luar biasa sekali," ungkap Suyatno.


Suyatno berharap kepada pemimpin baru yakni Afrizal Sintong-H Sulaiman bisa menjalankan roda pemerintahan kearah yang lebih baik lagi. 


"Permasalahan saat ini begitu komplek, mudah-mudahan di tangan beliau nantinya Rohil ini maju dan jaya serta permasalahan yang ada bisa teratasi dengan baik," harapnya.***

Thanks for reading Bupati Terpilih Rohil Afrizal Sintong Kunjungi Mantan Bupati Suyatno | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments