5 WARGA JALANI ISOMAN,PEMDES SEBERANG PULAU BUSUK KUCURKAN BANTUAN | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

5 WARGA JALANI ISOMAN,PEMDES SEBERANG PULAU BUSUK KUCURKAN BANTUAN

5 WARGA JALANI ISOMAN,PEMDES SEBERANG PULAU BUSUK KUCURKAN BANTUAN


FORUMRIAU.COM - INUMAN, -Berdasarkan data yang diperoleh dari Puskesmas Kecamatan Inuman Desa Seberang Pulau Busuk masih ada warganya yang terkonfirmasi Covid-19. Sehingga, Pemerintah Desa seberang pulau busuk Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi Riau menyalurkan bantuan pada keluarga terkonfirmasi yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) pada senin.28/06/21

Sebanyak tiga paket bantuan disalurkan kepada warga yang menjalani isoman, paket tersebut berupa bahan pokok, beras, gula, minyak goreng, telur dan aneka kebutuhan pokok lainnya.

Melalui Satgas Covid-19, bantuan tersebut bisa tersalurkan kepada lima penerima di desa seberang pulau busuk Bantuan dari Pemdes seberang  tersebut bersumber dari Dana Penanganan Covid-19 yang diambil dari Dana Desa yang telah dialokasikan sebesar 8%.

Tentu, harapannya warga isoman tetap terpenuhi kebutuhan pokoknya sehingga bisa menjalani isolasi di rumah secara nyaman tanpa keluar rumah.

Meski bantuan dari desa tidak seberapa besarnya, tapi paling tidak bisa membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya. Sehingga mereka bisa mengurangi mobilitas dan mencegah peningkatan kasus Covid-19 di Desa seberang pulau busuk pada khususnya.

Ungkap Agus Purnama Kepala Desa Seberang Pulau Busuk.



Saat penyaluran Bantuan kepada lima warga yang menjalani isoman pemdes seberang pulau busuk juga di dampingi oleh Kasubsektor Inuman,IPDA Romlan,Bhabinkamtibmas Brigadir Windra,Babinsa Serda Efendi.laode

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :