Sumber Pelaku Teror Kepala Anjing ke Rumah Pejabat Kejati Riau Ditangkap | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Sumber Pelaku Teror Kepala Anjing ke Rumah Pejabat Kejati Riau Ditangkap


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU: Sumber kasus teror potongan kepala anjing ke Pejabat Kejati Riau akhirnya ditangkap. Sumber teror sebagai orang yang menyuruh dua orang pelempar potongan kepala anjing ke halaman rumah pejabat Kejati Riau beberapa waktu lalu.  


Yose Saputra, pelaku teror kepala anjing di rumah pejabat Kejaksaan Tinggi Riau, Muspidauan itu adalah mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru dan pecatan polisi.

Yose ditangkap usai kabur dalam perburuan polisi hampir 2 bulan lamanya.


"Benar, pelaku mantan anggota dewan di Kota Pekanbaru. Ditangkap setelah kami lakukan penyelidikan dan ternyata ada di Padang, kabur," terang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mukmin kepada detikcom, Jumat (28/5/2021), seperti yang dirilis detikcom.


Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang telah ditangkap karena melakukan lempar potongan kepala anjing ke rumah pejabat Kejati Riau. Dari sini, polisi mendapat keterangan nama Yose Saputra sebagai sumber pelaku tersebut.

Yose tercatat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2009-2014 dan 2014-2019. Ia juga merupakan pecatan anggota Polri pada 2005 karena terlibat aksi bom molotov dan menewaskan empat orang.*** Foto: detikcom


Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :