189 orang di Riau Berhasil Mendaftar SKPP Bawaslu | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

189 orang di Riau Berhasil Mendaftar SKPP Bawaslu

189 orang di Riau Berhasil Mendaftar SKPP Bawaslu

FORUMRIAU.COM PEKANBARU, Bawaslu Riau, Pendaftaran secara daring (dalam jaringan) Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Bawaslu Tahun 2021 telah memasuki hari ketiga, tercatat sebanyak 189 orang telah mendaftar sebagai peserta di 7 (tujuh) Kabupaten/Kota se-Riau.

Jumlah peserta tersebut terangkum oleh admin SKPP Bawaslu yang berlokasi di Gedung Bawaslu, jalan M.H Thamrin, Jakarta.

Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Riau, Neil Antariksa A.Md., S.H., M.H, mengapresiasi masyarakat Riau yang telah berhasil mendaftar hingga hari ini.

Neil mengakui bahwa sistem pendaftaran daring (dalam jaringan) ini sempat terkendala kemarin, hal ini karna tingginya antusias masyarakat seluruh indonesia yang ingin mendaftar sehingga pusat jaringan pendaftaran SKPP ( _server_ ) dijakarta melemah.

"Kemarin memang sistem pendaftaran SKPP padat sekali, tidak sedikit yang menyampaikan ke saya permasalahan tidak dapat mengakses _link_ pendaftaran, namun hal itu langsung di antisipasi oleh tim panitia SKPP Bawaslu, dan hasilnya hingga hari ini 189 orang telah mendaftar di 7 Kabupaten/Kota se-Riau." tutur Neil.

Berikut hasil pendataan Bawaslu Riau terhadap jumlah pendaftar SKPP Bawaslu Tahun 2021.

Jumlah pendaftar tertinggi SKPP Bawaslu di Riau hingga hari ini Rabu, 26 Mei 2021 Pukul 10.00 WIB berasal dari Kota Pekanbaru dengan jumlah pendaftar sebanyak 56 orang. Peringkat ke dua berasal dari Kota Dumai, dengan jumlah pendaftar sebanyak 42 orang.

Kemudian Kabupaten Bengkalis dengan jumlah pendaftar 28 orang, Kabupaten Kuantan Singingi 23 orang, Kabupaten Kampar dan Kepulauan Meranti dengan jumlah pendaftar masing-masing sebanyak 14 orang, dan terakhir Kabupaten Siak 12 orang.

Neil berpesan agar seluruh putera puteri terbaik Riau, yang memenuhi syarat agar segera mendaftarkan diri mengingat batas akhir pendaftaran hingga 28 Mei 2021.

"Ayo segera daftarkan diri anda, 2 Hari lagi pendaftaran SKPP Bawaslu akan berakhir." pesannya.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :