Polsek Bukit Raya Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

forumriau.com 24.4.21
forumriau.com
Sabtu, 24 April 2021

*Polsek Bukit Raya Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Banjir*

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Kepolisian Sektor Bukit Raya (Polsek Bukit Raya) bersama dengan donatur memberikan bantuan kepada warga korban banjir dalam kegiatan Jumat barokah di Posko Banjir jalan Kesadaran Gg Bahagia kel Tangkerang Labuai dan Posko Banjir jalan Cengkeh Kel Tangkerang Labuai Kec Bukit Raya, Jumat (23/4/2021) pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H diwakilkan Kapolsek Bukit Raya Akp Arry Prasetyo., S.H., M.H memimpin langsung kegiatan Jumat Barokah di Posko Banjir Kel Tangkerang Labuai Kec Bukit Raya, yang didampingi Wakapolsek Bukit Raya Akp Nursyafniati, turut hadir dalam kegiatan itu Kanit Bimmas Iptu Pky Marko, Panit I Lantas Ipda B. Slamet beserta 12 Personel Polsek Bukit Raya.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan ini harus dilakukan karena korban banjir sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua, barang-barang dan persediaan makanan mereka semua terendam banjir.

"Korban banjir ini sangat membutuhkan bantuan dan kepedulian kita untuk meringankan beban korban banjir, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka khususnya korban banjir," ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek bersama donatur memberikan bantuan sembako yang berisikan indomie, telur ayam, beras, minyak goreng, gula dan susu.

Sasaran bantuan Jumat barokah kepada warga korban banjir dilokasi di Posko Banjir jalan Kesadaran Gg Bahagia kel Tangkerang Labuai dan Posko Banjir jalan Cengkeh Kel Tangkerang Labuai Kec Bukit Raya," tambah Kapolsek.

Kegiatan Jumat Barokah dengan memperhatikan protokol kesehatan, selesai pada pukul 11.30 wib yang dimulai pada pukul 09.30 wib.(humas polresta)

Thanks for reading Polsek Bukit Raya Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Banjir | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments