Wawako Kukuhkan RT Dan RW Jilid II Kelurahan Sidomulyo Barat Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Wawako Kukuhkan RT Dan RW Jilid II Kelurahan Sidomulyo Barat Pekanbaru

Dikukuhkan  RW dan RT Kelurahan Sidomulyo Timur Di Hadiri DPRD Propinsi Dan DPRD Kota Pekanbaru

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU,

Pengukuhan RT dan RW serentak Jilid II, Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Periode 2021 / 2026, Kamis, 25/3 Bertempat, lapangan Kantor Lurah Sidomulyo Timur Pekanbaru.

Dikukuhkan oleh wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, M.Si Serentak Jilid II.


" Selamat dan tahniah kepada RW dan RT yang dilantik, Apresiasi kepada Camat, Lurah, Ini bisa sebagai pilot projek dikecamatan Marpoyan Damai khususnya, ayat menjelaskan saat ini masih dilanda Covid, Dukung program pemerintah didalam pengendalian Wabah Corona ini, Tetap menjaga jarak, Pakai masker, mencuci tangan, Menghindari dari kerumunan, dan tetap mendukung program Vaksin ini".

Lanjut ayat "
Meminta kepada Camat dan lurah layani masyarakat dengan sebaik baiknya, Jangan ada lagi kasus, Layani masyarakat dengan sepenuh hati. Ujarnya

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Fraksi PKS Hamdani, SIP., Jabatan RT/RW ini adalah Amanah dari masyarakat yang harus dipertanggungjawabkan untuk di dunia dan akhirat. Maka supaya amanah ini berjalan dengan baik sesuai keinginan masyarakat, selaku RT/RW harus minta do'a dan kritikan dan saran kepada masyarakat dan jalankan amanah ini dengan jujur dan ikhlas. Ucapnya

Lanjut Hamdani, selaku Ketua DPRD Kota Pekanbaru sangat memberikan apresiasi kepada lurah dan menjadi rool model pemilihan ketua RT/RW secara serentak di kota Pekanbaru.

Mengenai Insentif RT/RW se-kota Pekanbaru yang belum juga dibayar oleh pemko Pekanbaru, saya menghimbau untuk sesegera mungkin dibayar full untuk setahun penuh. Pinta Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani.

Kenapa terjadi keterlambatan dalam pencarian, karena sekarang ini keuangan APBD Kota Pekanbaru sangat sedang tidak baik.

" Penyebab terjadinya krisis keuangan di kota Pekanbaru adalah tidak tercapainya PAD dan Pengurangan Dana APBN yang disalurkan ke Pekanbaru lebih kurang 120 miliar, kemudian ada terkait Covid-19, jadi dana vaksin itu bukan dari pusat seluruhnya, bahkan dari Kas Daerah juga diambil. Jadi makanya kalau APBD 2,6 triliun maka tak akan tercapai dan terjadilah defisit. jumlah PAD untuk Covid-19 nocoment coba tanya saja sama BPKAD kota Pekanbaru, itu bukan gawe kita. Jadi saya berharap kepada seluruh RT/RW se-kota Pekanbaru untuk tetap bersabar dengan keterlambatan pencairan insentifnya". Ujarnya

Nurul Iksan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Fraksi Gerindra, Kepada Ketua RT/RW ini merupakan kegiatan sosial, dan siap siap rumah RT/RW di gedor oleh masyarakat. Semoga warga Sidomulyo Timur selalu kompak. Ujarnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, DPRD Propinsi Riau, Syahroni Tua Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, MSi, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Anggota DPRD Propinsi Riau, Hamdani Amid,  Anggota DPRD Kota dari Fraksi Gerindra Nurul Ikshan, Camat Marpoyan Damai Junaydi, M.Si, Lurah Sidomulyo Timur, Brata, Babin Kambtimas,Babinpotdirga,LPM Kelurahan,   RW dan RT yang dilantik,Upika Dan Tokoh Masyarakat.( Red Syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :