Sekdako Pekanbaru Buka MTQ Kecamatan Tuah Madani | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Sekdako Pekanbaru Buka MTQ Kecamatan Tuah Madani

Sekdako Pekanbaru Buka MTQ Kecamatan Tuah Madani

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Pembukaan MTQ Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru dibuka Sekdako Pekanbaru, H. Muhammad Jamil, M.Ag , M,Si, Selasa, 16/3 bertempat, Mesjid Nurul Jannah Jalan Cipta Karya Panam

Hadir dalam kesempatan Tersebut, Sekdako Pekanbaru, anggota DPRD Kota Pekanbaru, dari fraksi gerindara, Zainal Arifin dan Faraksi PKS, Yasir Hamidi, Kapolsek Tampan Diwakili,Wakpolsek, Ketua LPM kecamatan Tuah Madani, Babinsa, Babin Kambtimmas, Forum Ketua RT RW Kecamatan Tuah Madani, Ketua Mesjid dan jajaran pengurus, Ibu ibu PKK, Tokoh Masyarakat, Cerdik Pandai Dan Alim Ulama, Ninik Mamak Limo Suku Kecamatan Tuah Madani, dan para Tamu Undangan.

Tema " Musabaqoh Tilawatil Quran sebagai media penguat pemahaman dan pengamalan nilai nilai Alquran untuk meningkatkan kerukunan umat beragama menuju masyarakat yang maju, mandiri dan berdaya saing".

Camat Tuah Madani, Abdul Barri, S.Ip
" Dengan semangat yang kita inginkan bersama musabaqoh Tilawatil Quran, Menambah keinginan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT".

Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an lanjutan, dari kegiatan sebelum di masing masing tingkat kelurahan.

Dijelaskannya,Selama 2010 s/ d 2018 kita dapat meraih Tiga Kali juara umum ditingkat Kota Pekanbaru.
" Para peserta dan tilawah dijaring dari mesjid dan musholla yang ada di wilayah Kecamatan Tuah Madani". Terangnya

Berharap dengan kegiatan melalui MTQ ini dijadikan motifasi , Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lanjutnya, Penyerahan piala bergilir dari camat ke panitia, disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Seterusnya Camat menjelaskan " Pada kesempatan ini tentunya kami, Sebagai mana arahan dari Sekdako , Untuk meraih prestasi Qori dan Qoriah tentunya butuh semangat dan dorongan kita bersama dan tokoh masyarakat, Dengan semangat ini, Kita berharap dapat meraih prestasi kembali, Di tingkat kota, propinsi dan tingkat Nasional nantinya. Ungkap barri

Dibuka secara resmi oleh Sekdako Pekanbaru, M. Jamil
Sebelum Dibukanya acara MTQ, Sekdako Pekanbaru memberikan dua pertanyaan kepada masyarakat yang hadir, tentang perkembangan pemerintah saat ini, dua pertanyaan tersebut dapat dijawab oleh masyarakat yang ditunjuk, hadiah berupa voucher pulsa.

Selanjutnya, Saat diwawancarai awak media Jamil menerangkan
" Untuk pelaksanaan MTQ di kecamatan Tuah Madani, dan perdana dari pemekaran kecamatan Tampan, Kita berharap melalui MTQ ini melahirkan bibit bobit, Qori dan Qoriah yang handal, bisa mewakili propinsi dan tingkat nasional".

Dari masyarakat Tokoh masyarakat dan Tokoh agama sangat Antusias sekali, Pemerintahnya sangat antusias sekali.
Nah ini membuktikan kekompakan Di kecamatan Tuah Madani, sudah terpupuk dengan baik dan terjaga dengan baik, Berharap kedepannya setiap kecamatan bisa seperti ini.
Alhamdulillah apapun program pemerintah masyarakat bisa menerimanya.

Terakhir pesan dari Sekdako "jaga kebersamaan jangan ada perpecahan diantara kita, dan semangat terus memperjuangkan kebenaran". Ujarnya ( red Syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...