Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Dihadiri Upika dan Tokoh Dua Kecamatan Serah terima Jabatan Camat Bukit Raya Berlangsung Sukses

forumriau.com 7.3.21
forumriau.com
Minggu, 07 Maret 2021

Dihadiri Upika dan Tokoh Dua Kecamatan  Serah terima Jabatan Camat Bukit Raya Berlangsung Sukses

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU
Usai dilakukan pelantikan camat beberapa waktu yang lalu, Kecamatan Bukit Raya menggelar pisah sambut. Acara itu, berlangsung di Aula Kantor Camat Bukit Raya, Sertijab dari camat lama Wahyu Idris, S.Hut kepada camat baru yang dijabat Tengku Ardi Dwisasti, S.STP, M.Si., Dihadiri Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT., yang diwakili oleh Masykur Tarmizi.

Acara Pisah Sambut, Camat Bukit Raya, Sebelumnya dijabat Wahyu Idris, Saat ini di jabat Tengku Abdi, Sebelumnya Tengku Abdi menjabat Camat Pekanbaru Kota.
Kegiatan acara berlangsung Jum'at sore, 5/3 bertempat Aula Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Upika dan Tokoh masyarakat Diantara dua kecamatan Pekanbaru Kota dan Kecamatan Bukit Raya, Masing Masing Kelurahan Kecamatan Pekanbaru Kota dan Lurah diKecamatan Bukit raya, Wakapolsek Bukit Raya, Babinkamtibmas,Babinsa dan Tokoh Masyarakat.

Selain menyampaikan selamat dan terima kasih kepada camat lama atas pengabdiannya, dalam sambutannya Tengku Ardi Dwisasti, S.ST, M.Si selaku Camat baru turut menyampaikan dengan sertijab ini ia berharap dukungan semua pihak Forkopincam, Lurah, LPM dan forum RT RW untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bukit Raya. 

"Tentu dengan adanya program-program terbaik Camat lama akan kita lanjutkan. Selain itu, kita minta dukungan dari semua ASN dalam melanjutkan program yang akan datang," harap Ardi.

Wawancara sebelumnya, Tengku Ardi , " Sangat berkesan saat menjabat Camat di Kecamatan Pekanbaru Kota, Diakui banyak kegiatan yang masih fakum dan perlu perhatian, salah satu contoh kegiatan Pramuka kecamatan, Alhamdulillah udah kembali diaktifkan".

Lanjut Ardi Program lainnya Terkait Mailboro Pekanbaru terletak jalan H. Agus Salim sudah berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan pemuda setempat bersama dengan lainnya, masih dalam proses".

"Saya merasa, selama lima bulan menjadi Camat, Serasa baru sebulan, Alhamdulillah program kerja kecamatan kita jalankan dengan ikhlas, Dan Saat ini kami diamanahkan kembali Di Kecamatan Bukit Raya, Dan tentunya pembangunan untuk kota pekanbaru". ujarnya ( red Syafri ).





Thanks for reading Dihadiri Upika dan Tokoh Dua Kecamatan Serah terima Jabatan Camat Bukit Raya Berlangsung Sukses | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments