Mantap, Kota Pekanbaru Raih 2 Penghargaan. Katagori Dalam Pelayanan KB MKJP dan Pengelola Terbaik ke -2 Dalam Program Bangga Kencana se-Provinsi Riau. | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Mantap, Kota Pekanbaru Raih 2 Penghargaan. Katagori Dalam Pelayanan KB MKJP dan Pengelola Terbaik ke -2 Dalam Program Bangga Kencana se-Provinsi Riau.


Raih 2 Penghargaan.
Kota Pekanbaru Terbaik Dalam Pelayanan KB MKJP dan Pengelola Terbaik ke -2  Dalam  Program Bangga Kencana se-Provinsi Riau.


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Riau, memberikan penghargaan kepada Kota Pekanbaru sebagai daerah terbaik di Provinsi Riau dalam pelayanan KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) melalui kegiatan bhakti sosial tahun 2020.

Selain terbaik pelayanan KB MKJP, Kota Pekanbaru juga menerima penghargaan terbaik kedua dalam mengelola program Bangga Kencana se-Provinsi Riau.

Dua penghargaan tersebut diterima Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru Drs. H. Muhammad Amin, M.Si, pada rapat kerja daerah untuk program bangga kencana tahun 2021 yang terpusat di aula kantor BKKBN perwakilan Riau di Jalan Terubuk Pekanbaru, Rabu (24/2).

Usai menerima dua penghargaan yang mengharumkan nama Kota Pekanbaru di tingkat Provinsi Riau, M. Amin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penggiat KKBPK di lini lapangan atas kerja samanya pada tahun 2020.

"Sehingga berkat kerja sama dan kerja keras semua pihak, maka penghargaan ini dapat kita raih," ucapnya.

Penghargaan yang diterima, sebut Amin, juga tak terlepas dari bimbingan dan arahan Walikota Pekanbaru Dr, H, Firdaus, S.T, M.T.

"Dengan bimbingan dan arahan pimpinan, sehingga kita dapat menjalankan tugas dan fungsi Dinas Dalduk KB untuk mensukseskan program Bangga Kencana di Kota Pekanbaru ini," tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKKBN perwakilan Riau Mardalena Wati, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kabupaten/kota yang telah serius melaksanakan program Bangga Kencana di tingkat kabupaten dan kota.

"Tidak lupa juga saya ucapkan selamat kepada Kota Pekanbaru atas prestasi yang telah diraih. Semoga ke depannya Kota Pekanbaru bisa terus meningkatkan prestasi," harapnya.  (Safri).

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :