Kapolresta Hadiri Sertijab Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru defenitif | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Kapolresta Hadiri Sertijab Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru defenitif

Kapolresta Hadiri Sertijab Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru defenitif

FORUMRIAU.COM- PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H, hadiri apel serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru yang baru dari Burhan Gurning, SPd MPd kepada Iwan Simatupang, S.Sos M.Si di lapangan MPP Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (9/2/2021).

Dalam apel sertijab tersebut, bertindak sebagai pembina dipimpin Wali Kota Pekanbaru Dr. H Firdaus, ST MT, bersama Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu'min Wijaya S.I.K.,M.H, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman SIP, MIP serta disaksikan Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru, diwakili oleh Kasi Intelijen Lasargi Marel, SH. MH.

Hadir juga Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru atau yang mewakili, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sekdako M Jamil, Para Asisten, Staf Ahli, para Kepala Dinas Pemko, Kepala Satpol PP Kota Para Kabid, Kasi dan Kasubag Satpol PP Kota dan Personel Polresta Pekanbaru, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD Kota Pekanbaru.

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus, ST MT mengatakan dalam amanatnya, bahwa dalam acara Apel ini, dilakukan serah terima jabatan dari Plt. Kepala Satpol PP yang lama, Burhan Gurning kepada Pejabat Baru defenitif, Iwan Simatupang.

Ia juga mengucapkan selamat atas diserah terimakannya Jabatan Kasat Pol PP Kota Pekanbaru yang baru, sehingga dengan telah di sahkan nya sebagai Pejabat defenitif, setelah dilantik pada Selasa 09 Februari 2021, maka pejabat yang baru segera bekerja dan menjalankan tugas dengan baik.

Wali Kota berharap kepada Pejabat Baru Kepala Satpol PP Pekanbaru, segera melaksanakan tugasnya, dan juga segera menyesuaikan diri dengan Jabatan tersebut. Apalagi, dimasa Pandemi Covid-19 ini, Satpol PP merupakan bagian dari Satgas Covid Kota Pekanbaru.

Pantauan, acara apel apel sertijab tersebut berlangsung lancar, aman, tertib dan kondusif, hingga selesai pada pukul 09.35 WIB, yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.(Humas Polresta)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :