Tahniah Buk Lurah, Diresmikan Pos Induk Keamanan Dan ketertiban Masyarakat Terintegrasi ( GASYENI ) Sekretariat LPMK Dan FK - RT / RW Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan

forumriau.com 7.1.21
forumriau.com
Kamis, 07 Januari 2021

Tahniah Buk Lurah, Diresmikan Pos Induk Keamanan Dan ketertiban Masyarakat Terintegrasi ( GASYENI ) Sekretariat LPMK Dan FK - RT / RW Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Diresmikan Pos Induk Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Integritas ( GASYENI ) Sekretariat LPMK dan FK - RT/RW Kelurahan Kampung baru Kecamatan Senapelan, Dilaksanakan, Rabu, 6/1/2021 Bertempat Halaman Kantor Lurah Kampung Baru Kecamatan Senapelan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Pekanbaru, H.Firdaus ST, MT diwakili Asisten 1, H.Aswan, Kepala BKKBN Kota Kota Pekanbaru, H.M. Amin, Ketua LPM Kota Pekanbaru Sarjoko ( Asun )
Camat Senapelan, Fabilla Sandy, SE, M.AP , Mewakili Sekcam Lurah Kampung Baru, Yeni Erita S.sos

Asisten 1, Saat diwawancarai awak media mengatakan " Satu upaya pemerintahan Kelurahan Kampung Baru, Untuk memenage soal keamanan, LPM, Uek SP, Punya satu tempat untuk pengendalian termasuk keamanannya, Terimakasih pemko Pekanbaru terhadap kreatifitas kelurahan dengan modal mandirinya, Patut kita beri apresiasi mudahan lurah lurah lainnya bisa mengikutinya". Ujar Aswan

Selanjutnya Pos ini juga bermanfaat untuk mengatasi permasalahan permasalahan yang ada di kelurahan bisa teratasi di tempat ini, Harapan dari pemerintahan kota Pekanbaru bisa dimanfaatkan secara optimal dalam rangka ketertiban, Keamanan, perencanaan pembangunan karena terlibat juga LPM, Kemudian Koordinasi RT dan RW, Dan yang terpenting adalah bagaimana Lurah menggerakkan potensi potensi yang ada ditengah tengah masyarakat, Tambah Aswan.

Dikesempatan tersebut M.Amin Juga menjelaskan " Program ketahanan Kelurga diantaranya, bina keluarga balita, Dalam suatu kelompok, BKB Holistik Integratif membina artinya terpadu antara posyandu, BKB dan paud, Dan ada lagi membina keluarga Lansia memiliki ketahanan kelurga, kita berharap besok lansia tidak menjadi lansia tidak produktif, Maka untuk ditahun 2035 terjadi lagi bonus demografi indonesia kedua, Sekarang ini masa demografi pertama, Remaja atau angkatan kerja yang banyak, Kedepan nanti pada usia 60 masih bisa produktif".

Maka Pemerintah Pusat menginginkan piramid yang besar diatas, masih bisa produktif juga di usia 60 dan akan kita terapkan itu, Termasuk dikelurahan Kampung baru ini. Ujar amin

Sarjoko ketua LPM Kota Pekanbaru mendukung penuh dengan dengan diresmikan Pos induk Keamanan dan Ketertiban
" Ini salah satu contoh untuk kelurahan yang ada di kota Pekanbaru, Kekompakan adalah modal kita untuk membangun bersama" panggilan sehari hari Asun

Diperesmian tersebut Asun Menyampaikan Juga Selamat Tahniah Kepada Ibu lurah, Selamat Ulang Tahun kepada Ibu lurah, Sukses sehat selalu dan semoga apa yang dicita citakan tercapai". papar Asin ( red Syafri )

Thanks for reading Tahniah Buk Lurah, Diresmikan Pos Induk Keamanan Dan ketertiban Masyarakat Terintegrasi ( GASYENI ) Sekretariat LPMK Dan FK - RT / RW Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments