Danlanud Rsn Apresiasi, Lettu Pnb Fero Ahmando Raih 1000 Jam Terbang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Danlanud Rsn Apresiasi, Lettu Pnb Fero Ahmando Raih 1000 Jam Terbang

Danlanud Rsn Apresiasi, Lettu Pnb Fero  Ahmando Raih 1000 Jam Terbang 

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M, berikan apresiasi dan penghargaan kepada  Lettu Pnb Fero "Arrow" Ahmando atas prestasinya meraih 1000 jam  terbang dengan menerbangkan pesawat Hawk 100/200 tempat di Shelter Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (14/12/2020).

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, keberhasilan dalam meraih 1000 jam terbang bagi seorang penerbang tempur, merupakan sebuah prestasi yang tentunya didambakan oleh setiap penerbang tempur. Karena prestasi tersebut tidak dapat diraih dengan mudah.

"Ini merupakan dambaan bagi semua penerbang, pencapaian 1000 jam terbang menandakan bahwa yang bersangkutan mampu melaksanakan tugas dengan penuh safety dan mempunyai tingkat profesional  sekaligus menunjukkan skill dan jiwa airmanship yang tinggi",kata Ronny.

Ronny Moningkamenambahkan, saya yakin dengan pencapaian ini tentunya tak lepas kesungguhan,keuletan semangat dan profesionalisme yang dimiliki serta pengabdian yang luar biasa,  saya yakin tantangan kedepan seorang penerbang akan semakin berat oleh karena itu jadilah penerbang yang, "Kesatria,Militan,Loyal dan Profesional".

Diakhir sambutan Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, saya berharap bagi penerbang lainya agar dapat dapat memotivasi diri untuk lebih giat lagi dalam bertugas, agar kedepannya kita mampu mengawal Dirgantara Indonesia.

Kegiatan diawali, penyerahan badge 1000 jam terbang, doa dan dilanjutkan tradisi dan ucapan selamat.

Nampak hadir, Danwing 6 Kolonel Pnb Setyawan, Kadisopas. Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.M., Kadispers Kolonel Pnb Fauzan Zuhdi, Danskadud 12,Danskadud 16,Danskatek 045, Dansatpom,Kaintel dan Karumkit Lanud Rsn.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :