Lagi Viral Anies Baswedan Baca Buku Apa ya?

forumriau.com 22.11.20
forumriau.com
Minggu, 22 November 2020

Lagi Viral Anies Baswedan Baca Buku Apa ya?

FORUMRIAU.COM - JAKARTA - Setelah dihebohkan dengan pemeriksaan dirinya oleh Polda Metro Jaya terkait kehadirannya di pesta nikah putri Habib Rizieq Shihab, Anies Baswedan kembali jadi sorotan pulik. 


Kali ini, Anies Baswedan hanya duduk manis tanpa bersuara dengan baju kemeja putih lengan pendek, pakai sarung warna cokelat hari kemerahan jingga. Suasana itu mengesankan santai di ruang baca yang ada meja dan kursi kayu serta rak buku. 


Mata Anies Baswedan tertuju pada buku yang ditangannya terbuka. Sampul buku berwarna hitam dengan judul besar bahasa Inggris "How Demoracies Die (Bagaimana Demokrasi Mati)". 


Judul bukunya ini diduga jadi perhatian publik netizen dari postingan Anies Baswedan tersebut. Terbukti ada beberapa netizen komentar terang-terangan menyatakan "saya suka judul bukunya pak Anies" ada yang menimpali lagi "teringat yang sebelah sono lagi baca apa ya dia, Dora Emon kali,". 

Foto Anies Baswedan ini ramai diperbincangkan oleh netizen di Facebook karena foto itu diposting oleh akun resmi Anies Baswedan yang bercentang biru pada Ahad 22 November 2020. 

"Selamat pagi semua. Selamat menikmati Minggu pagi," sapa Anies Baswedan di akun FB nya. 


Postingan update status Anies Baswedan baca buku How Demoracies Die itu lebih banyak mendapat emoticon likers dibandingkan status Anies sebelumnya. Terlihat lebih 95.000 likers, 9.000 lebih komentar dan 3.000 lebih dibagikan.***

Foto: FB Anies Baswedan 



Thanks for reading Lagi Viral Anies Baswedan Baca Buku Apa ya? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments