Hj.Rahmah Deli, Spd Motifasi Buat Suami Menuju Sukses | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Hj.Rahmah Deli, Spd Motifasi Buat Suami Menuju Sukses

DUKUNGAN DAN MOTIVASI TAK LEPAS PERAN IBU PERTIWI YANG SELALU MENDAMPINGI SUAMI MENUJU KESUKSESAN

FORUMRIAU.COM - PELALAWAN, Calon bupati Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi HM.Rais dengan  No urut 4 , Dalam kesuksesan berkampanye dan meraup suara Dukungan dari Masyarakat.

Rahasianya setelah dipelajari dan diselidiki oleh beberapa awak media, Tidak lupakan peran Istri yang bermasyarakat dan Dermawan sekaligus merakyat, Ada pada sosok Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Istri dari Calon Wakil Bupati, Hj.Rahmah Deli, Spd

Sehari-hari mendampingi Bapak Haji Muhammad Rais keliling daerah Pelalawan dan ibukota Kerinci tersebut.dalam kegiatan Kampanye bapak Calon wakil Bupati H.M.Rais dan juga mantan kepala Kemenag kabupaten Pelalawan itu, Ikhlas melepas PNS nya untuk menciptakan kabupaten Pelalawan yang lebih baik lagi.sebagai Istri Hj.Rahma Deli, Spd  yang setia menemani sang suami berkampanye.

Sebagai seorang istri, Juga sibuk mendampingi Bapak Haji Muhammad Rais Ceramah agama Islam ke beberapa daerah, Demi mewujudkan Kabupaten Pelalawan menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Riau dan menjadikan masyarakat Kabupaten Pelalawan makmur dan sejahtera.

Agamis dan bermartabat serta sejahtera yang sudah di lakukan oleh Bapak Bupati sebelumnya.

Sebagai seorang wanita, Tak segan segannya bersama ibu ibu keliling membantu membagikan sembako berjalan kaki bersama bapak bapak langsung antar masker kerumah rumah masyarakat yang berdampak Covid 19 semoga apa yang dilakukan oleh Ibuk Hj.Rahma Deli Spd semoga meringankan beban masyarakat saat ini. Ujar salah satu masyarakat yandri

Masyarakat yang berdampak Pandemi Covid 19, Semoga Allah SWT sayang sama bapak HM.Rais dan keluarga semoga apa yang Ibuk Hj.Rahma Deli Spd cita cita kan tercapai.

Selanjutnya Rahma menghimbau,Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan dengan ada niat suci dan Tulus ayo tanggal 9 Desember 2020, Datang ke TPS Masing masing untuk memberikan hak suara tutupnya. ( Red syf )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...