PPK Gelar Pleno DPHP Kecamatan Inuman | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

PPK Gelar Pleno DPHP Kecamatan Inuman



Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau gelar rapat pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakiran Pemilih Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Periode 2020-2025.

Rapat pleno rekapitulasi penetapan daftar pemilih hasil perbaikan di kecamatan inuman ini berjalan dengan normal, terapkan protokol kesehatan Covid19.

Hal ini dikatakan ketua PPK Kecamatan Inuman Sunardi  ketika usai melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakiran (DPHP) untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi  Tahun 2020 yang digelar di  gedung serba guna kecamatan Inuman pada Kamis (03/09/2020).

“Alhamdulillah  rapat pleno berjalan normal sesuai dengan tahapan,” kata Sunardi.

Menurut dia, daftar pemilih hasil pemutakiran yang disusun ini dipastikan bisa mengakomodasi pemilih yang selama ini belum masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 “Pemutakiran ini dilakukan secara konprehensif, akurat dan mutakhir,” pungkasnya.

Rapat pleno ini di hadiri oleh PPK Inuman  Camat Inuman, Arifin,SE, Kasubsektor Inuman Ipda Romlan, Panwascam Kecamatan Inuman, PPS Sekecamatan Inuman, dan para undangan dari Parpol, Pengurus Anak Cabang Partai Golongan Karya(Golkar), pengurus anak cabang Partai Persatuan Pembangunan( PPP) dan Pengurus Anak Cabang PDIP dan PAC Hanura.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...