Penikmat Coffe, Silahkan Hadir, Di Afgan Koffie Jalan Arifin Ahmad | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Penikmat Coffe, Silahkan Hadir, Di Afgan Koffie Jalan Arifin Ahmad

Penikmat  Coffe, Silahkan Hadir, Di Afgan Koffie Jalan Arifin Ahmad

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU
Telah hadir kembali, Tongkrongan untuk kalangan kawula muda, Pebisnis dan masyarakat kota Pekanbaru, Afgan Koffie, Grand Opening Rabu sore, ( 2/9/20 ) bertempat jalan Arifin Ahmad, Sebrang BRI Syariah Pekanbaru.

Dihadiri beberapa tamu undangan dan Rekan Sejawat, Komunitas Team Touring, Serta Team Penikmat Kopi Pekanbaru, Di saat launching Digelar,
Owner Ramadona Edward, Menjelaskan " Nama Afgan Koffie, Di ambil dari nama kedua anaknya, Dibuka kemaren, Rabu, 2/9, Dengan berbagi seribu Koffie, Pada saat pembukaan, Sangat menyentuh di Lidah para pelanggan dan penikmat Koffie Di Pekanbaru.

Fasilitas yang diberikan, Ruangan Smoking Full AC dan Ruangan Full AC , Sementara Bagi yang tidak perokok, Ada Lima Meja yang telah disiapkan dan memiliki daya tampung, Sebanyak 25 Orang.

Fasilitas, Wi Fi Gratis, Colokan Listrik, Parkir yang cukup luas, Musholla, Lokasi yang strategis menambah kenyamanan pelanggan.

Untuk Jam operasional, Di buka Dari Jam 7.00 s/ d 24 .00 buka setiap hari.
Dan Tambahan nantinya memiliki Lahan Khusus Parkir Komunitas Sepeda.

Afgan Koffie menyediakan beberapa jenis minuman dan makanan, untuk jenis sarapan, Nasi goreng, mie rebus, mie goreng, soto, roti bakar dan disediakan juga nasi putih, dan kamipun memiliki paket hemat, Paket A, Ayam goreng,nasi, lalapan, sambal terasi, Teh es dengan harga terjangkau Rp. 20.000 rupiah saja, Sementara paket B, Sop ayam, Nasi, Teh es, Hanya Rp. 30.000 rupiah saja.

Dan untuk jenis minuman,Coffe Break, Kopi, Kopi Sanger, Kopi Susu, Kopi Ginseng, Black Coffe , Arabica Aceh Gayo, Arabica Kintamani Bali, Robusta Temanggung, Afgan Blend, Ditambahkan kembali untuk jenis minuman tambahan, Latte, Cappucino, Chocolate, Frappe, fresh milk, Milkshake. Ujar ramadona.

Lanjut Ramadona, Jenis Makanan Food, Nasi goreng, paket Nasi, Spaghetti, Roti bakar, Dan ada Aneka Mie, Mie Aceh, ada Anak, Burger, Dimsum ( ayam, udang ) serta Pisang kipas Crispy, bagi masyarakat dipersilahkan hadir, Untuk para penikmat Kopi dan makanan dengan harga yang terjangkau.( Red Syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...