Bentuk TIKAM Untuk Menangkan Paslon AMAN Dipilkada Bengkalis 2020 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Bentuk TIKAM Untuk Menangkan Paslon AMAN Dipilkada Bengkalis 2020

Bentuk TIKAM Untuk Menangkan Paslon AMAN Dipilkada Bengkalis 2020

FORUMRIAU.COM: Bengkalis -  Upaya untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Abi Bahrum-Herman (AMAN) relawan yang tergabung dalam SAH (Sanusi-Hafis) membentuk suatu tim yang dengan tujuan memenangkan salah satu Paslon AMAN yang merupakan kader PKS.
Latar belakang dari Partai yang sama (PKS) membuat relawan SAH yang tergabung saat ini di TIKAM dengan satu tekad untuk memenangkan Paslon AMAN.

TIKAM (Tim Kemenangan Abi-Herman) Bengkalis-Bantan terbentuk, Senin 7 September 2020, di nahkodai oleh Syafrizal (Cecep) dengan Sekretaris Hendra.
Untuk Koordinator Kecamatan Bengkalis dipercayai Adi sucipto dan untuk Kecamatan
Bantan dipercayai Ishak.S.

Hadir dalam pembentukan TIKAM Bengkalis-Bantan ini, Sanusi. SH., MH anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS, Khairul Nizam,S.Pdi wakil Ketua DPD PKS Bengkalis dan Sanusi,S.Pdi Ketua Tim Relawan Zona 2 Bukit batu,Siak kecil dan Bandar Laksamana, serta puluhan anggota TIKAM Bengkalis-Batan.

Khairul Nizam. S.Pdi Wakil Ketua  DPD PKS Kabupaten Bengkalis pada kesempatan ini mengharapkan kerja sama antara tim dalam memenangkan pilkada Bengkalis pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Kami sangat berbangga dan berbesar hati terhadap relawan TIKAM ini, semoga ini lebih menguatkan dan mengokohkan untuk kemenangan Abi Bahrum dan Herman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Harapan kita tentunya, kita bersama relawan-relawan lainnya yang sudah terbentuk saat ini untuk berjuang dengan penuh keikhlasan  dengan penuh semangat demi mencapai tujuan kita satu menjadikan Abi Bahrum dan Herman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2026," jelasnya.

Hal senada di sampaikan Sanusi. SH., MH, dalam memenangkan Paslon AMAN pada Pilkada Bengkalis 2020 ini.

"Kita berharap kepada seluruh relawan kita yang sudah terbentuk ini untuk memberikan dukungan yang sama kepada saudara kita, Abi Bahrum dan Herman (AMAN). Kami bersama Partai Koalisi, PKS dan PPP berharap TIKAM bisa berkolaborasi bersama tim relawan yang ada. Pada saat ini telah terbentuk per zona, relawan emak-emak dan juga relawan milenial, maka kita berharap relawan TIKAM ini bisa berkolaborasi dengan relawan yang ada termasuk juga kader dan simpatisan yang berada di Kecamatan Bengkalis dan Kecamatn Bantan ini. Tentu akan menambah kekuatan yang ada dengan tujuan memenangkan pasangan Abi Bahrum dan Herman," tegasnya.

Sanusi juga mengharapkan dalam Pilkada mendatang mengutamakan politik yang santun dan ciptakan kondisi yang kondusif.

"Kita berharap terciptanya politik yang santun dan kondusif. Walaupun pilihan kita berbeda dengan yang lain, maka ukuwah kita tetap di jaga, persaudaraan jangan sampai jadi perselisihan yang akan berujung pertikaan, karena itu penting bagi kita untuk menjaga silaturahim yang baik, karena kita akan jadikan Bengkalis lebih baik," harapnya. (ep)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...