Sampena HUT RI ke-75, Bupati Kampar Sambangi PWI Kampar

forumriau.com 17.8.20
forumriau.com
Senin, 17 Agustus 2020
Sampena HUT RI ke-75, Bupati Kampar Sambangi PWI Kampar.

FORUMRIAU.COM-Kampar: Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indoensia ke-75, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, senin (17/8/2020).

Dalam kunjungan orang nomor satu di kampar tersebut selaku Datuok Rajo Batuah menggunakan pakaian lengkap adat kampar, yang merupakan pakaian kebesaran adat Kampar. Kunjungan ke PWI Kampar tersebut didampingi Kadis Kominfo kampar Arizon,SE dan Kadis DLH Dr Aliman Makmur langsung disambut ketua PWI kampar Akhir Yani,SE, Sekretaris Dr. Moly Wahyuni serta anggota PWI Kampar.

Dalam kunjungan tersebut, Dt Rajo Batuah menyampaikan bahwa pers atau media merupakan mitra pemerintah dalam menyebarluaskan imformasi kepada masyarakat atas apa  yag telh dilakukan  oeh pemda kampar untuk dalam majukan negeri serambi untuk mensejahterakan maayarakat.

Ada tiga hal harapkan Catur kepada rekan pers, dimana dalam hal ini kedepan bagaimana media memberikan sesuatu yang jauh lebih baik, bagaimana media bisa bermitra dengan baik bersama memda  kampar. Memberikan informasi bekenaan dengan aspirasi dari masyarakat yang dibungkus dengan sinergi yang kuat, sehinga kita bisa bersatu untuk membagun nengeri serambi mekah.

Rilis Resmi PWOINusantara Kabupaten Kampar

Thanks for reading Sampena HUT RI ke-75, Bupati Kampar Sambangi PWI Kampar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments