Pesan dan Harapan Dandim 0313/KPR yang Lama dan Baru Usai Sertijab | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Pesan dan Harapan Dandim 0313/KPR yang Lama dan Baru Usai Sertijab


FORUMRIAU.COM: PEKANBARU -- Serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR yang lama Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.IPol, dan Dandim 0313/KPR yang baru Letkol Inf Leo Oktavianus M Sinaga, S.Sos, M.IPol dilaksanakan di Makorem 031 Wirabima, Jum'at sore 7/8/2020.

Letkol Aidil Amin selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama (Secata) B Rindam 1 Bukit Barisan, Padang Panjang. Serah terima jabatan Dandim 0313/KPR antara Letkol Aidil Amin dengan Letkol Leo Sinaga tampak dihadiri oleh berbagai kalangan.

Usai serah terima jabatan Letkol Inf Aidil Amin dan Letkol Inf Leo Sinaga diwawancarai oleh beberapa awak media yang hadir.

Dandim yang Lama Letkol Aidil Amin sampaikan harapan untuk masyarakat Kampar setelah sertijab, "kepada masyarakat Kampar dan saya selaku orang Kampar  berharap masyarakat Kampar mendukung seluruh program Dandim yang baru nantinya karena selain Letkol Leo  dan saya satu leting, jadi saya menganggap sukses dia juga sukses saya, "pinta Letkol Aidil

Ditambahkan Letkol Aidil Juga  yang belum terselesaikan adalah dalam waktu dekat, saya dan Letkol Leo punya tugas bersama instansi yang lain untuk sukseskan Pilkada Kab/Kota se Riau khusus Rohul dan Pelalawan yang wilayahnya masuk ke Kab.Kampar yang lama," ungkap Letkol Aidil Amin.

Sementara itu Dandim 0313 KPR yang baru Letkol Inf. Leo Oktavianus M.Sinaga uacapkan selamat kiranya dan berkah buat Letkol Aidil ditempat yang baru, saya disini bisa kuat bekerja atas dukungan semua elemen masyarakat, khususnya pemerintah daerah serta masyarakat dalam hal bagaimana mengembangkan dan memajukan kabupaten Kampar kedepannya, "ungkap Letkol Leo.

" Saya sangat berharap kepada semua elemen yang ada di Kampar bisa memberikan dukungan, bantuan dan kerjasamanya kepada kami sebagai orang baru, tentunya kami sangat menyadari dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," ujarnya.

Ditamabakan Dandim 0313/KPR yang baru juga, "kami sangat membutuhkan masukan masukan, agar terjadi keselarasan dan yang paling utama adalah bagaimana kami manunggal dengan rakyat karena kami adalah bagian dari rakyat sebagaimana amanah negara kepada kami, "pinta Letkol Leo.

" Saya dan Pak Aidil satu leting di Akmil dulu, jadi pada dasarnya apa yang sudah dilakukan oleh Pak Aidil Amin itu sudah sangat bagus dan diterima dengan baik oleh masyarakat Kampar, kemudian apa saja yang sudah dilakukan baik akan kita pertahankan bahkan kalau bisa ditingkatkan sedangkan apa saja yang dirasa kurang tentu akan kita benahi secara bersama, disitulah kami sangat berharap dukungan dan kerjasama semuanya, kita menyesuaikan karena pada dasarnya kita hanya perbantuan infanteri dan tugas dalam waktu dekat ini adalah pengamanan Pilkada Kab/Kota di Riau," tutup Dandim KPR 0313 yang baru tersebut. (Red/Anas)






Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...