Dinkes Pekanbaru Nyatakan Homestay Marcopolo Aman Ditempati | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dinkes Pekanbaru Nyatakan Homestay Marcopolo Aman Ditempati

Dinkes Pekanbaru Nyatakan  Homestay Marcopolo Aman Ditempati


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -  Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru memastikan Homestay Marcopolo kota Pekanbaru aman untuk ditempati. Hal ini menyusul hasil swab yang dilakukan ke karyawan Homestay Marcopolo menunjukkan tidak reaktif dan tidak terkonfirmasinya covid19.

Kadiskes Pekanbaru melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit.(P2P) Maisel Fidayesi S.Farm, Apt.MM mengatakan, bahwa pihak Dinkes melakukan swab kepada tiga orang karyawan homestay Marcopolo dan sudah keluar hasilnya negatif.

"Kita sudah melakukan swab ke tiga orang karyawan homestay Marcopolo, suvervisor, resepsionis dan cleaning service nya pada tanggal 16 Juli, dan sudah keluar tanggal 17 Juli nya, hasilnya negatif," kata Maisel, Selasa (21/7/20) di Pekanbaru.

Ia menambahkan, dengan demikian pihaknya menegaskan bahwa homestay tersebut aman untuk ditempati, tidak perlu ada yang dikhawatirkan lagi.

"Homestay Marcopolo kita pastikan aman di tempati pengunjung. Selain swab juga sudah dilakukan penyemprotan disinfektan. Swab ini kan kita lakukan karena men tracing sebelumnya ada salah seorang yang reaktif covid19 yang dalam perjalanan nya  sempat lewat  di Homestay Marcopolo. Karena kita tracing ini kan prosesnya panjang, untuk memutus mata rantai penyebaran. Jadi salah seorang tersebut bukan terkena covid di Homestay Marcopolo, namun pernah Melawati disana," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa pihaknya juga setelah turun ke lokasi, memastikan bahwa homestay Marcopolo menerapkan protokol kesehatan yang baik.rls

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...