Panglima TNI Bersama Kapolri Hadir Di Bumi Lancang Kuning | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Panglima TNI Bersama Kapolri Hadir Di Bumi Lancang Kuning

Hari Ini Panglima TNI Bersama Kapolri Hadir Di Bumi Lancang Kuning

FORUMRIAU,Pekanbaru,-Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Idham Aziz,Hadir Di Bumi Lancang Kuning,Berawal mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan pasar kodim Pekanbaru.

Kehadiran Panglima TNI dan Kapolri meninjau Pasar Kodim untuk melihat langsung penerapan protokol kesehatan Covid-19 di salah satu pasar terbesar di ibukota provinsi Riau tersebut,Dengan kondisi mendung Tampak penuh semangat kedua jendral berdampingan dengan para pedagang dan masyarakat,
Pagi itu merupakan aktifitas padat dilaksanakan oleh masyarakat.

Turut hadir mendampingi Gubernur Riau Syamsuar dan Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT. 

"Pagi tadi Panglima TNI dan Kapolri meninjau Pasar Kodim terkait penerapan protokol kesehatan apakah berjalan dengan baik atau tidak," ujar Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 031/Wirabima, Mayor Inf Harmen Amzamal, Sabtu (13/6/2020).

Setelah melakukan peninjauan pasar, Panglima TNI dan Kapolri langsung menuju ke Lanud Roesmin Nurjadin untuk menggelar rapat internal bersama Forkopimda Riau mengenai penangan Covid-19 dan Karhutla.

"Panglima TNI dan Kapolri nanti akan mendengar langsung paparan dari Gubernur Riau mengenai penangan Covid-19 dan Karhutla di Riau. Setelah rapat tersebut Panglima TNI dan Kapolri akan langsung kembali ke Jakarta," pungkasnya.(red Syafri).

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...