Nofijanto Harapan Baru GMI Madani

forumriau.com 11.2.20
forumriau.com
Selasa, 11 Februari 2020
Nofijanto Harapan Baru GMI Madani

FORUMRIAU.COM : Pekanbaru - Pemilihan serentak Rukun Tetangga (RT) Sekelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan (18/12/2019) lalu berjalan dengan aman dan sukses.

Wajah-wajah baru mewarnai para RT terpilih. Diantaranya Nofijanto Ketua RT Terpilih diwilayah RT04 RW05 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan.

Bagi masyarakat Perumahan GMI Nofijanto akrab dipanggil anto adalah sosok harapan baru menujuh GMI Madani.

Sebagaimana disampaikan Sekretaris Pengurus Mesjid At-Tawakkal Ikhlas, " Nofijanto harapan baru bagi warga GMI untuk kemajuan infrastruktur dan moralitas warga lekat dengan nuansa Islami."

" Dilihat dari kesehariannya selama ini aktif di Mesjid dan untuk mewujudkan cita harapan mengalir dengan sendirinya," Sambung Ikhlas.

Sementara itu Nofijanto ketika berbincang dengan forumriau.com mengatakan,  Akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

" Tentunya sebuah amanah bisa dijalankan harus ada kepercayaan menyertainya," kata Anto.

Untuk mewujudkan cita dan harapan dibutuhkan rasa solidaritas antar warga. Dahulu ketika kompetisi pemilihan terdapat dua kubu, kini setelah pemilihan hanya satu yaitu warga perumahan Griya Manunggal Indah, jelas anto.

" Maka diperlukan rasa berjiwa besar demi kemajuan bersama, sesampan sedayung setujuan maka cita dan harapan bersama akan terwujud." pungkas Anto. (doni)

Thanks for reading Nofijanto Harapan Baru GMI Madani | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments