HUT Ke 12 Partai Gerindra Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duaffa | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

HUT Ke 12 Partai Gerindra Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duaffa

HUT Ke 12 Partai Gerindra Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duaffa

FORUMRIAU.COM
PEKANBARU, Bersempena Ulang tahun Gerindra Ke 12,berbagi Kebersamaan bersama anak yatim dan kaum Duaffa.
Kegiatan acara dilaksanakan,Kamis,6/1 bertempat Kantor DPD Gerindra jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.
Dengan tema Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya,Dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H Nurzahedi ,SE serta didampingi ketua DPC Gerindra kota Pekanbaru, Esweli melakukan pemotongan nasi kuning dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Partai Gerindra ke-12 tahun yang berlangsung disekretariat DPD Partai Gerindra.
Selaku Ketua Pelaksanaan, Esweli menjelaskan "Ulang tahun partai Gerinda ini,ulang tahun yang ke 12 tahun.Lahirnya partai Gerinda 6 Februari 2008, Februari 2020 ini, berumur sudah 12 tahun,Kemudian pelaksanaan ini adalah pelaksanaan bersama DPD dan DPC Kabupaten/Kota Se Riau ".ujarnya.
Ditempat yang sama Anggota DPRD Kota Pekanbaru,Nurul Ikhsan saat diwawancarai wartawan Forum riau.com mengatakan "Dalam rangka ulang tahun Gerindra ke 12 ini,Semakin jaya,Kaderisasi ya semakin jalan,selalu untuk memperjuangkan kepentingan rakyat".
Diakui Nurul,Walaupun kita berada didalam pemerintahan,bukan berarti segala kegiatan pemerintah ini kita dukung,itu tergantung kepemihakan pemerintah terhadap rakyat,jadi kita selalu mengawal kebijakan kebijakan pemerintah juga terutama pro terhadap rakyat.
Contoh ungkap Nurul,kita perjuangkan BPJS untuk kelas 3,kembali keangka semula sebesar iuran Rp.25.000 dan ini adalah bentuk perjuangan partai Gerindra".
Lebih jauh politisi Gerindra ini menjelaskan, kedepan partai ini dapat berperan aktif mengawal segala kebijakan pemerintah dalam menggulirkan program – programnya agar apa yang diamanatkan masyarakat dapat dipenuhi dengan baik sesuai harapan partai,dan hari ini bentuk kepedulian partai ini terus memberikan yang terbaik,santunan kepada 200 orang fakir miskin dan 200 kepada kaum Duaffa,masing masing mendapatkan bingkisan berupa beras,makanan dan uang saku,tutup Nurul. (Red Syafri)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...