Acara Pisah Sambut Kepala BPTD Wilayah IV, Ini kata Ardono Kepada Ajie | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Acara Pisah Sambut Kepala BPTD Wilayah IV, Ini kata Ardono Kepada Ajie

Acara Pisah Sambut Kepala BPTD Wilayah IV, Ini kata Ardono Kepada Ajie

FORUMRIAU.COM,
(PEKANBARU) -Gelar Pisah sambut Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah IV Provinsi Riau dan provinsi kepulauan Riau, dari S. Ajie panatagama, ATD,MT kepada Ardono, ATD,MT dilaksanakan Rabu malam, 26/2 bertempat disalah satu hotel di Pekanbaru.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR-RI H Syahrul, BPTD Sumbar, Danpom, kepala jasa Raharja, kepala dinas perhubungan provinsi Riau, kepala dinas perhubungan kabupaten kota se Riau, dan para undangan lainnya.

"Pisah sambut malam ini dapat menjadi sesuatu kekuatan bagi saya dan semua, ucap Ajie saat menyampaikan kata sambutan. Ini merupakan suatu langka yang akan jadi perubahan. sebenarnya saya tidak sanggup untuk berdiri malam ini disini, tapi karena ini merupakan tugas dari pimpinan dari pusat, kita harus siap dalam menjalankan amanah yang telah diberikan, kata Ajie.

Lanjutnya, Banyak trobosan trobosan yang telah ditempuh dan dilakukan, dan hal ini merupakan kerja keras para staf BPTD dalam membantu kenerja kepala BPTD dalam mengemban tugas, tanpa ada mereka tentu tidak akan dapat berjalan. Selama saya bertugas, mereka memiliki mental yang sangat tanggu, ucap Ajie.

Pada kesempatan itu, Ajie juga menyampaikan," saya mohon maaf kepada staf bila ada salah dan silaf dan  kata kata yang kurang berkenan dihati, ungkap Ajie.

Para staf nantinya selalu mendukung pak Ardono dalam memajukan BPTD wilayah IV Riau Kepr, dan saya juga berharap pak Ardono mampu memberikan yang lebih baik dan selalu mimbing para staf, harap Ajie.

Ardono sebagai Kepala BPTD Wilayah IV dalam sambutannya mengatakan, "Kita dapat bersama sama melihat prestasi yang telah dilakukan oleh pak Ajie selama bertugas sebagai kepala BPTD wilayah IV Riau Kepri, dengan kecerdasan dan kemampuan beliau mampu memberikan yang terbaik".

Dan saya sebagai pengganti pak Ajie mohon dukungan dalam menjalankan tugas sebagai kepala BPTD wilayah IV Riau kepri untuk menjalin sinergi dengan teman-teman atau Ihsan transportasi darat di provinsi Riau dan kepri, yang mana selama ini sudah dilaksanakan dengan sangat baik oleh pak haji selama kurang lebih 2 tahun, kata Ardono.

Ini merupakan rotasi di kementerian perhubungan khususnya perhubungan darat, dan ini merupakan hal biasa, saya uda tiga kali di BPTD, dari Kalsel, jambi dan Riau Kepri. Ini menjadi tanggung jawab saya, bagaimana prestasi pak Ajie yang begitu luar biasa di Riau Kepri agar lebih meningkat lagi, dari itulah saya mohon dukungan dan kerja sama semuanya.

Harapan saya tentunya, saya dapat bekerja sama dengan para staf untuk meberikan yang lebih baik lagi di BPTD wilayah IV Riau Kepri ini, sebab tanpa ada dukungan dari para staf apa yang akan kita lakukan tidak akan berhasil, harap Ardono. (Red Syafri).

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...