Mewakili Gubri Kadispora Apresiasi Pengukuhan Pengurus PERPANI Riau Priode 2019 - 2023 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Mewakili Gubri Kadispora Apresiasi Pengukuhan Pengurus PERPANI Riau Priode 2019 - 2023

Mewakili Gubri ,Kadispora Riau Apresiasi Pengukuhan Pengurus PERPANI Priode 2019 - 2023


Pekanbaru, Pengurus Persatuan Panahan Indonesia Provinsi Riau, malam ini di kukuhkan oleh DR.Halman Khudri Diwakili Sekjen Pengurus Pusat Perpani dengan didampingi Kadispora Riau Doni Aprialdi. Pengukuhan Perpani Riau bertempat di salah satu hotel dipekanbaru. Jumat malam(19/12/219).

Hadir pada pengukuhan Perpani kali ini adalah DR. Halman Khudri, Harry Kuswanto dari Pengurus Besar Perpani Pusat,diwakili. Kadispora Riau Doni Aprialdi, Ketua Umum Perpani atlet dengan baik maka tidak menutup kemungkinan Cabor panahan akan lebih banyak meraih lebih banyak lagi.

"Semoga saja semua pengurus yang dikukuhkan pada malam ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan Petani Riau akan lebih maju lagi".

Doni Aprialdi Kadispora Riau "Kami hormati yang hadir pada pengukuhan Perpani yang saat ini telah dikukuhkan." Terang Doni Aprialdi.

Tambah Doni, marilah kita bina terus atlet kita, mari kita berkerjasama dengan atlet yang ada di Provinsi Riau, agar kita lebih banyak lagi meraih prestasi dimasa mendatang.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para pengurus Perpani Riau yang telah resmi dikukuhkan. Mari kita bangun kerjasama dengan Koni Riau. Ini tetap kita dukung terus dan kita harapkan PON 2020 di Papua kalau dapat sekitar 10 besar dapat kita capai. Harap Doni Aprialdi.

Ketua Umum Perpani Riau Drs. Isnorijal,MM "Kita akan bekerjasama dengan atlet yang di 12 Kabupaten/Kota, hal ini sesuai arahan dari Pemerintah Provinsi Riau melalui Kini Riau. " Terang Isnorijal.

Tambah Isnorijal, kami akan terus dorong serta bersinergi dengan club'-club panahan yang di daerah-daerah. Insya Allah kita akan buat target ke PON 2020 dengan harapan kita akan mendapatkan meraih medali Emas di Cabor panahan ini. Tutup Isnorijal selaku Ketua Umum Perpani Riau.(red syafri)


Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...