Silaturahmi Wakil Walikota Pekanbaru,Sekaligus Peletakan Batu Pertama Musholla Royal Kartama | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Silaturahmi Wakil Walikota Pekanbaru,Sekaligus Peletakan Batu Pertama Musholla Royal Kartama

Silaturahmi Wawako Pekanbaru,Sekaligus Peletakan Batu Pertama Musholla

FORUMRIAU.COM - Pekanbaru: Dihadiri Wakil Walikota Pekabaru, Ayat Cahayadi kegiatan silaturahmi sekaligus peletakan batu pertama Musholla Royal Asnof, Ahad,10/11/2019 bertempat Perumahan Royal Residence, jalan Kartama Kelurahan Perhentian Marpuyan,K Marpoyan Damai.

Dalam sambutannya Ayat Cahyadi mengatakan, keberadaan musholla Royal Kartama sangat bermanfaat, selain tempat ibadah bagi segenap warga, juga dapat dipergunakan sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar anak anak dan warga terutama yang berhubungan dengan pendidikan agama islam.

Menurut Ayat,Mushola  nantinya bisa dijadikan  tempat praktek bagi anak anak di perumahan.

"Sehingga anak anak kita lebih mudah untuk memahami dan menguasai ilmu yang terkait dengan ibadah tertentu dalam pelajaran agama islam.Harapan saya dengan peletakan batu pertama dim ini, secepatnya musholla terwujud,agar musholla ini mampu memberikan motifasi kepada seluruh anak anak dan warga untuk lebih giat beribadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujarnya.

Selanjutnya Ketua Komplek Perumahan dan panitia, Aulia Arta diwawawancarai awak media mengatakan.

"Dengan memiliki areal tanah di perumahan,rencana pembangunan musholla memiliki Luas 70 m dan panjang 20 m berbentuk minimalis dan perencanaan 2 lantai,b menampung 46 KK yang ada diperumahan ini dan nantinya dianggarkan biaya lima ratus juta rupiah".

Ditambahkan Aulia,Warga sudah rindu keberadaan tempat  dua taibadah.

"Sejak tahun lalu kami dijanjikan akan dibangun,akan dibangun oleh pihak pengembang perumahan namun belum juga terealisasi,untuk itu inisiatif dan swadaya warga disini,kami bermufakat tempat rumah ibadah harus ada.

Alhamdulilah kehadiran pak wakil walikota sebagai ajang silaturahmi dan peletakan batu pertama dimusholla ini,menambah semangat warga semoga cepat terwujud.
Harapan kami,Dimusholla ini nantinya sangat bermanfaat bagi warga selain tempat ibadah tentu silaturahmi kita bisa terwujud,pendidikan anak anak kita terarah untuk mendalami ilmu agama,ini sejalan disampaikan dari pak ayat tadi,"ujar Aulia.

Kegiatan ini dihadiri RW.01,RT.05 Tokoh masyarakat dan warga yang ada dikomplek perumahan Royal Kartama. (red syafri).

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...