Nakhodai DPC KKK Kota Pekanbaru,H.Sudarso Memperkuat Ekonomi Anggota Melalui Koperasi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Nakhodai DPC KKK Kota Pekanbaru,H.Sudarso Memperkuat Ekonomi Anggota Melalui Koperasi

Nakhodai DPC KKK Kota Pekanbaru,H.Sudarso Memperkuat Ekonomi anggota Melalui Koperasi

FORUMRIAU.COM - Pekanbaru:
Dikukuhkan Sekaligus Pelantikan Ketua DPC KKK (Kerukunan Keluarga Kisaran) Kota Pekanbaru Priode 2019 - 2024,Ahad Siang,17/11 bertempat salah satu hotel dipekanbaru.

Diawali dengan pembacaan ayat ayat suci alqur'an,tanda dimulainya acara pengukuhan dan pelantikan mendapat rhido dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua Panitia, Ade Putra Daulay S.Pdi, "merasa sangat bahagia dan bersyukur,tidak merasa sendiri,ternyata banyak keluarga dan rekan rekan dari kisaran tinggal dikota pekanbaru,hadirnya kerukunan keluarga kisaran ini,menambah semangat dan motifasi kami bersama.

Ade menambahkan kegiatan ini adalah berkat dukungan dari pengurus dan anggota KKS baik dikota pekanbaru maupun propinsi riau".

Ketua KKS Kota Pekanbaru,H.Sudarso didampingi  sekretaris Wira Kelana saat dimintai keterangan awak media setelah dilantik mengatakan, ini  adalah amanah,ada dua program nantinya yang harus dijalankan ,program jangka pendek dan program jangka panjang, program jangka pendek secepatnya membentuk koperasi,koperasi ini merupakan wadah bisnis usaha di KKK itu sendiri memajukan ekonomi.

Sementara untuk jangka panjang kita memiliki kemampuan dan potensi potensi yang akan dikembangkan melalui usaha usaha,contohnya usaha air minum super 5,ini bisa dikembangkan nantinya.

Selanjutnya keluarga besar KKK membentuk kantor (sekretariat) secepatnya sebagai wadah,untuk kader kader kita,bisa untuk pengajian dan sebagai rumah singgah tujuan mempererat hubungan silaturahmi.
inilah program program kita kedepan,ujar sudaro.

Setelah melantik DPC KKK kota pekanbaru,Nursal tanjung sebagai ketua DPW KKK,"

Ada dua sasaran kedalam dan keluar,tentu kedalamnya saya berharap kepengurusan KKK pekanbaru ini dapat menjalankan fungsi dan amanah sebagai wadah bagi KKK,untuk masyarakat kota pekanbaru,dan saya berharap dengan adanya KKK mereka tidak asing dikota pekanbaru ini,wadah organisaai ini mempererat hubungan silaturahmi.

sedangkan untuk keluarnya melalui KKK mendukung program program pemerintah,terutama berkaitan dengan kesejahteraan seperti diketahui banyak program program pemerintah.

harapan saya dengan wadah KKK ini,bisa berkoordinasi dengan pihak pemerintah dan pihak pihak keamanan.

Selanjutnya nursal,kerjasama dan koordinasi bersama pengurus DPC Kota dan DPW akan memajukan organisasi KKK di Propinsi Riau. (red syafri).

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...