Satu Lagi Hunian Baru Green Forest Residence Hadir Di Kota Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Satu Lagi Hunian Baru Green Forest Residence Hadir Di Kota Pekanbaru

Satu lagi Hunian Baru Green Forest Residence Hadir Di Kota Pekanbaru.

forumriau.com - Satu lagi hunian hadir dikota pekanbaru,Green Forest Residence,Nuansa Hunian yang nyaman bagi masyarakat,Pemancangan perdana sekaligus peletakan batu pertama dan potong tumpeng serentak dilaksanakan  rabu,9/10,bertempat jalan tuanku tambusai No.45 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai.

Direktur utama Sunarto, Dibawah Naungan PT. Sunli Sukses Selalu (SSS) "Hunian bernuansa resort berlokasi dikawasan tengah kota pekanbaru,berdekatan dengan pusat perbelanjaan,pusat kesehatan,Pusat pendidikan,air port, dan dekat dengan tujuan anda pergi.
Ditambahkan sunarto "green Forest bukan sekedar tempat tinggal namun akan memanjakan anda dan kelurga,Dengan keindahan taman dan rindangnya penghijauan serta dilengkapi fasilitas mewah,dapat mendukung gaya hidup anda.

Fasilitas yang diberikan "Comunity garden ,konsep perdana yang kami berikan di pekanbaru,ruangan dibelakang rumah yang cukup luas bisa  bersilaturahmi dengan rekan rekan dan saudara,bahkan tempat ngopi sekalipun lebih mantap, keamanan yang terjaga selama 24 jam,CCTV,Club House,Swimming poll,GYM,Children's Playground,jogging Track,Internet dan Auto Gate.

Ditambahkan sunarto,Hunian rumah yang kami tawarkan,Type,Sagano,198,Monteverde,168 Dan Borneo,type 128,Untuk saat ini kami Oven titipan kapling dan bangunan,dibuka sebanyak 54 unit sebelum lounching,Saat ini sudah ada yang daftar 22 unit.ujar sunarto.(red syafri)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...