Plantikan Pengurus KNPI Kecamatan Bukit Raya Masa Priode 2019 S/d 2022 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Plantikan Pengurus KNPI Kecamatan Bukit Raya Masa Priode 2019 S/d 2022

Pelantikan Pengurus KNPI Kecamatan Bukit Raya Masa Bakti 2019 S/d 2022

FORUMRIAU.COM -Resmi dilantik kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bukit raya Pekanbaru Masa bakti 2019 S/d 2022.

Bertemakan "Peran Pemuda Dalam Menghadapi Era Disruptif Menuju Pemuda yang konstruktif dan inofatif".

Dihadiri Walikota Pekanbaru H.DR.Firdaus ST,MT,Diwakili Kadispora kota Zulfahmi Adrian Diwakili,Audi satria,Ketua KNPI Kota Pekanbaru,Ade fitra,Camat Bukit Raya,Wahyu Idris,SAPMA PP Pekanbaru dan Jajaran.

Rangkaian acara dilaksanakan,Sabtu malam,12/10 bertempat lapangan bola kaki jalan raya pasir putih,Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Ketua DPD KNPI Kota,ade saat diwawancarai awak media mengatakan "ucapan selamat kepada Pengurus yang baru Kecamatan (PK) KNPI Bukit raya,Bisa bisinergi pengurus Kecamatan dan Pengurus DPD Kota,agar pembangunan pemerintahan dapat kita dukung bersama,Terciptanya kebersamaan dan kesolitan antar pengurus".

Ketua Pengurus Kecamatan (PK)Anggi Kurniawan S.Sos didampingi sekteris andi pratama "untuk memajukan pemuda pemuda bukit raya,dalam waktu dekat untuk sport kepada pemuda dalam rangka olah raga,dan ditambahkan bisa bersenergi dengan pemerintah dalam kegiatan kepemudàan khususnya,
Dan kami menghimbau kepada seluruh elemen pemuda yang ada di kecamatan Bukit raya bersenergi bersama kami untuk membangun kecamatan yang kita cintai ini.

Di akhir acara pemberian cendra mata,dan ditutup dengan rankaian hiburan. red syafri.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: