Dihadiri Masyarakat Umum HUT TNI Meriah Dan Bermakna | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dihadiri Masyarakat Umum HUT TNI Meriah Dan Bermakna

Dihadiri Masyarakat Umum,HUT TNI Meriah Dan Bermakna

FORUMRIAU.COM - Dihadiri masyarakat umum,HUT Ke-74 TNI,Kali ini begitu sangat meriah dan bermakna,Ribuan pasang mata tertuju saat parade TNI dan Polri saat detik detik pawai alutista ditampilkan,Dan nyanyian khas daerah nusantara.
Bertempat,Jalan Gajah mada pekanbaru,Sabtu pagi,5/10.

Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Upacara,Dandim 0320/Dumai Letkol.Inf.Irdhan ,SE,MM.
Sebagai Inspektur Upacara,Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad fajar,Kepada awak media mengatakan "Ucapan terima kasih kepada masyarakat riau,Hadir dalam perayaan HUT TNI.
"Maknanya dalam HUT kali ini Intropeksi diri,apakah kita sudah bermakna untuk bangsa dan negara ini,Dan tentunya TNI terus dihati rakyat indonesia".

Dihadiri Gubernur Riau,H.Syamsuar,Kapolda Riau,Irjen Pol Agung Setyia,Danlanud Marsma TNI Rony Irianto Moningka,Danlanal Dumai,Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto,Jajaran TNI AD,AU,AL dan jajaran kepolisian ikut serta.

Rentakan lagu daerah,membawa kemeriahan suasana acara,Seluruh jajaran TNI dan Polri serta Gubri ikut bergoyang di areal lapangan kegiatan acara.
Diikuti hentakan irama paduan militer,Dengan penuh semangat Seluruh pejabat TNI,Polri dan Gubernur beserta jajaran sangat menikmati alunan lagu lagu daerah yang didendangkan.

Ribuan mata,takjub disaat pertunjukan Alutista TNI,Iringan Kendraan berat seperti Panser Anoa,panser tarantula,terlihat juga dengan sistem persenjataan canggih Sarstreak Multi Mission System (MMS) buatan inggris,MMS ini terpasang diatas kendraan taktis mobilitas tinggi produksi Spanyol,ada juga unit Land Rover Defenderyang memiliki Lighweigh Multiple Launcher (LML).

Tidak ketinggalan juga jajaran kepolisian ,Iringan Satlantas polda riau dan barakuda team brimob,dan diakhir dilengkapi pasukan berkuda dari TNI AD serta jajaran FKPPI,Banser riau,MENWA ,Siswa siswi Taruna Riau.(red syafri).

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...