RN PAS Pekanbaru Beri SK PAC 12 Kecamatan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

RN PAS Pekanbaru Beri SK PAC 12 Kecamatan

RN PAS Pekanbaru Beri SK PAC 12 Kecamatan

PEKANBARU - Relawan Nasional Prabowo - Sandi (RN-PAS) DPC Kota Pekanbaru resmi memberikan SK kepada 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kota Pekanbaru.

Struktur PAC ini merupakan tingkatan RN PAS di tingkat setiap kecamatan dalam wilayah kerja kota Pekanbaru.

Penunujukkan dilakukan secara simbolis dengan memberikan Surat Keputusan (SK) dari RN PAS Pekanbaru kepada pengurus 12 PAC RN PAS.

Susunan pengurus inti Ketua, Sekretaris dan Bendahara menerima SK tersebut di Sekretariat RN PAS Pekanbaru, jalan Kelapa Sawit nomor 51, Pekanbaru, Minggu 23/9/2018.

Roni Tanjung sebagai ketua RN PAS kota Pekanbaru dalam agenda itu menyampaikan, tugas dan fungsi RN PAS adalah mengawal, mengawasi serta menjaga suara bagi pasangan Prabowo-Sandi di Kota Pekanbaru pada Pilpres 2019 mendatang.

"Sebagai pendukung pasangan Prabowo-Sandi, RN PAS merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin presiden baru pada periode mendatang. Untuk itu, semua lapisan masyarakat diluar kepentingan partai, namun juga ingin Prabowo-Sandi jadi presiden dan wakil presiden, silahkan bergabung bersama RN PAS di semua lapisan sampai RT RW. Karena struktur RN PAS juga dibuat hingga tingkat ranting di kelurahan serta tingkat RT RW se kota Pekanbaru," kata Roni.

Salah satu fungsi RN PAS, lanjut Roni, sebagai wadah yang punya struktur pusat dari Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo-Sandi. Sehingga, relawan RN PAS punya program yang terarah, terukur dan resmi dari tim kampanye Prabowo-Sandi.

"RN PAS Pekanbaru sendiri juga telah menerima SK penunjukan dari RN PAS Riau, tingkat provinsi. Jadi gerakan relawan pendukung Prabowo-Sandi di naungan RN PAS Pekanbaru ini secara resmi berpusat dari tim pemenangan pusat Prabowo-Sandi," terang Roni.

Hal senada juga disebutkan oleh Sekretaris DPW RN PAS Riau Masril serta Wakil Ketua RN PAS Riau ND Pane dalam acara tersebut.

Menurutnya, agenda pelantikan RN PAS sebagai Riau serta dari 15 provinsi lainnya akan didklarasikan pada 30 September 2018 mendatang di Kota Duri.

"Saat sudah ada 15 RN PAS dari 15 provinsi yang memastikan hadir saat deklarasi nanti 30 September 2018 di kota Duri, provinsi Riau," ungkap ND Pane.

"Selain SK RN PAS Pekanbaru hari ini, kita juga telah memberikan SK RN PAS untuk daerah Kampar dan Pelalawan serta Bengkalis. Alhamdulillah, untuk Pekanbaru, mereka sudah menyusun struktur sampai ke tingkat kecamatan," ungkap Masril.

Penyerahan SK RN PAS Pekanbaru tingkat kecamatan (PAC) tersebut selain dihadiri oleh ketua RN PAS Pekanbaru Roni Tanjung, juga dihadiri Sekretaris Koher RN, bendahara Yenni Mutia, dan Wakil ketua Ainur Rafiq serta Konsospol Suryadi.(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: