Gelar Pekan Muharam Camat Fiora Kumpulkan Kepala MDTA | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Gelar Pekan Muharam Camat Fiora Kumpulkan Kepala MDTA

Gelar Pekan Muharam Camat Fiora Kumpulkan Kepala MDTA

FORUMRIAU.COM - Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi S.Stp, Mec, Dev, melaksanakan rapat bersama Seluruh Kepala MDTA Se Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru pada Hari Selasa, 5/9/2018, di Jl. Inpres MDTA Nurul Ihsan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Rapat tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan pekan 1 Muhrram tahun 1440 H yang jatuh pada tanggal 11 September tahun 2018 mendatang,.


Dalam kata sambutan Ketua MK2 MDT Kecamatan Marpoyan Damai (Drs, Zubir, M.Pd) menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Camat Marpoyan Damai telah dapat bersilaturrahmi bersama seluruh Kepala MDTA di Marpoyan Damai ini.

Zubir mengajak kepada seluruh Kepala maupun Guru MDTA di Marpoyan Damai mari kita sukseskan kegiatan yang ditaja oleh camat marpoyan damai ini dengan mengikutsertakan anak didik di MDTA kita masing-masing untuk ikut dan partisipasi dalam mensyi'arkan tahun baru islam 1440 H.

Camat Marpoyan Damai (Fiora Helmi, S,Stp, Mec,Dev) dalam arahannya yaitu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala MDTA se Kecamatan Marpoyan Damai yang mensukseskan pekan 1 Muharram tahun 1440 H ini.

Dari 53 Jumlah MDTA  yang berada di Marpoyan Damai akan kita undang secara resmi dalam rangka memeriahkan pawai ta'aruf yang insya Allah akan dilaksanakan pada hari Ahad, 9 September 2018 lokasi di Masjid Paripurna Kecamatan Jl. Nerasa Kelurahan Tangkerang Tengah.

Setiap MDTA akan mengutus peserta pawai ta'aruf minimal 10 siswa dan ditambah dengan seluruh Majelis Guru dan ditambah juga ketua RW dan RT se Kecamatan Marpoyan Damai yang diperkirakan jumlah peserta pawai ta'aruf pada tahun ini yaitu 1000 orang peserta.

Supaya semaraknya pekan Muharram ini, maka akan diselingi berbagai penampilan dari anak MDTA ini.

Dalam mensyi'arkan pekan 1 Muharram 1440 H ini camat juga akan menilai para peserta pawai yang terbaik dari setiap MDTA tersebut dan memberi hadiah 1 set tropy dan hadiah lainnya juga.

Pawai ta'aruf nanti akan diiringi oleh ģroup drum band SMK Hasanah.
Tema yang diangkat adalah HIDUP BERSIH SEJAK USIA DINI. Nanti akan ada operasi semut dari seluruh anak MDTA yang berjumlah 750 akan memungut sampah dan anak tersebut akan membawah plastik asuai untuk digunakan mengambil sampah-sampah kecil.

Artinya bahwa sampah ini adalah tanggung jawab kita bersama dan sejak dini sudah kita budayakan pola hidup bersih bagi anak-anak. Semoga selepas mereka semua sùdah besar insya Allah mereka sudah terbiasa hidup bersih dan membuang sampah pàda tempat.

Mari kita do'akan anak-anak kita ini menjadi anak yang madani dan qur'ani dan menjadi pemimpin bangsa indonesia dimasa mendatang.*** Liputan: Addinal Khairi

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: