Ini Kata Camat Marpoyan Damai Gelar Pasar Murah Bersama Kejati Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Kata Camat Marpoyan Damai Gelar Pasar Murah Bersama Kejati Riau

Ini Kata Camat Marpoyan Damai Gelar Pasar Murah Bersama Kejati Riau

Dalam rangka mengurangi kemiskinan di Kecamatan Marpoyan Damai maka, Camat Marpoyan Damai melaksanakan kegiatan yang sangat menyentuh hati masyarakat dengan cara melaksanakan Operasi Pasar Murah.

FORUMRIAU.COM - Kegitan pasar murah bulan ramadhan 1439 H ini berkerjasama dengan Bulog Kota Pekanbaru, Kejati Riau dan OPD Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu 10-11 Juni 2018 pukul 10.00 wib s/d 13.00 wib di Lingkungan Kantor Kejati Riau, jalan Arifin Ahmad Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekabaru.

Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi, S.Stp, Mec, Dev dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bulog Kota Pekanbaru, Koperasi Tri Daya Kejati Riau dan seluruh Pejabat di Lingkungan Kejati Riau serta sejumlah pengusaha yang ikut andil dalam mensukseskan program koperasi Tri Daya Kejati Riau ini.

"Semoga kegiatan ini menjadi program dan kegiatan rutinitas di Kota Pekanbaru umumnya dan khususnya di Kecamatan Marpoyan Damai yang kita cintai ini. Karena kecamatan kita ini penyumbang PAD terbesar di Kota Pekanbaru.

Oleh sebab itu camat mengajak kepada masyarakat berbondong-bondong membeli sembako yang sangat murah ini untuk persiapan merayakan hari raya Idul Fitri Tahun 1439 H ini.

"Semoga kegiatan ini mendapat berkah dan ridho Allah SWT dan memberikan manfaat kepada masyarakat yang kurang mampu dan mewujudkan visi walikota pekanbaru DR. H. Firdaus, ST MT menuju Pekanbaru Smart City Yang Madani khsusnya dan Umumnya Riau Madani ke depan," kata Fiora.                                

Ketua  Koperasi Tri Daya Kejati Riau Syahrial, SH, MH pada kesempatan itu menyampaikan di hadapan masyarakat bahwa koperasi Tri Daya Kejati Riau telah menyediakan berbagai sembako dan harga yang sangat murah agar bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dalam persiapan merayakan hari raya Idul Fitri tahun 1439 H  ini.

Harga paket yang disediakan adalah :                          
1. Daging  1  Kg  Rp. 80.000
2. Beras  10  Kg   Rp. 95.000                                  
3. Paket  Rp. 125.000 ( Daging 1 Kg, Minyak Goreng   2 Kg, Tepung 1 Kg dan Gula 1 kg                  
     
"Semoga pasar murah yang kami buat ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat. Amin.," kata Syahrial.
Pembukaan kegiatan ini dihadiri Ibu Wakajati Riau Hj. DR. Mias, SH, MH yang didampingi oleh Bagian ASPIDUN Kejati Riau H. Zainul Arifin, SH, MH dan ASPIDSUS Kejati Riau H. Subekhan, SH, MH, ASISTEN Kejati Riau SP Simare Mare SH, MH
Dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada koperasi Tri Daya Kejati Riau dan Bulog Kota Pekanbaru dan Pengusah-pengusaha dikota pekanbaru ini yang telah mau bekerjasama dalam melaksanakan Operasi Pasar Murah ini dalam membantu masyarakat yang kurang mampu untuk merayakan hari raya Idul Fitri tahun 1439 H ini.(frc) Liputan: Addinal Khairi.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: