Kemenag Kunjungi Giat Ujian MDTA se Pekanbaru di Marpoyan Damai | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kemenag Kunjungi Giat Ujian MDTA se Pekanbaru di Marpoyan Damai

Kemenag Kunjungi Giat Ujian MDTA se Pekanbaru di Marpoyan Damai

Kepala Kementerian Agama Kota Pekanbaru lakukan kunjungan kerja (Kunker) bersama rombongan ke sekolah-sekolah madrasah. Kegiatan rutin ini telah sampai di hari ketiga pada Rabu 4 April 2018.

FORUMRIAU.COM - Di hari ketiga ini, Wakil Ketua FKDT (Forum Komunikasi Diniyah
Takmiliyah Drs. H. Rahimi dan Ketua MK2DT Drs. Zubir, M.Pd Kota Pekanbaru mengunjungi MDTA Al-Manar pada pukul, 14.30 di Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai.

Kepala Kementerian Agama Kota Pekanbaru yang diwakili oleh DR. H. Nasaruddin, MA (sebagai Plh Kemenag) mengatakan, bahwa Kepala Kemenag Kota Pekanbaru Drs. H. Edwar S. Umar MA sedang menjalankan ibadah umroh maka dirinya ditunjuk sebagai Plh untuk sementara menjalankan program Kemenag.

"Bahwa kunjungan ini adalah hari ketiga ke setiap MDTA se Kota Pekanbaru, dari Senin tanggal 2 s/d 5 April 2018. Jumlah peserta UAMDA (Ujin Akhir Madrasah Diniyah Awwaliyah) se kota Pekanbaru pada tahun 2018 ini berjumlah lebih kurang 9000 peserta.

"Setiap kami lakukan kunjungan alhamdulillah pelaksanaan UAMDA sampai sekarang berjalan
lancar dan memang saya dapat informasi ada peserta yang tidak bisa mengikuti ujian ini dikarenakan sakit.

"Makanya panitia tetap melaksanakan ujian susulan yang bertempat di Rayon masing-masing. Semoga anak-anak MDA se kota Pekanbaru ini menjadi penghafal Al-qur'an dan menjadi anak-anak yang shalih dan shalihah dan mendapat nilai yang bagus," ucap Nasaruddin.

Ketua FKDT kota Drs. H. Rahimi menyampaikan terima kasih kepada Plh Kemenag Kota dan sekaligus sebagai kepala Pontren yang membidangi MDA dan TPQ dan tsanawiyah dan aliyah se kota Pekanbaru yang telah mengunjungi MDA Al-Manar Kecamatan Marpoyan Damai tersebut.
"Semoga kita semua Majelis se kota Pekanbaru selalu bersinergi dan membina MDA untuk masa depan kita semuanya dan mampu mewujudkan Pekanbaru smart city yang madani dan Riau Madani seperti yang dicita-citakan Pak Wali Kita, DR Firdaus MT," kata Rahimi.(frc) Liputan : Addinal Khairi.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: