Siapkan MTQ Ini Kata Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Siapkan MTQ Ini Kata Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila

Siapkan MTQ Ini Kata Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila

Selasa, 20 Februari 2018 di aula Kantor Lurah Tangkerang Barat Lurah bersama LPTQ dan juga dihadiri seluruh Ketua RW. 01 s/d Ketua RW. 12, melaksanakan Rapat dalam rangka persiapan MTQ ( Mushabaqah Tilawatil Qur'an).

FORUMRIAU.COM - MTQ yang jadwalnya pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang  mulai dari pukul 07.30 wib s/d selesai yang menjadi tuan rumah MTQ pada tahun ini adalah RW. 06 di Masjid Nurul Muhsinin Jl. Ikan Mas, untuk tingkat Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Maroyan Damai, Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu Lurah menyampaikan Bahwa MTQ Tingkat Kelurahan pada tahun 2018 ini akan ditambah menjadi dua cabang yaitu Tilawah dari Tingkat Anak-anak, Remaja dan Dewasa.

"Sedangkat cabang Hifzil Qur'an ini dikhususkan bagi tingkat anak-anak saja," ungkap Edi Wardila, M.Pd.

Lurah juga menyampaikan harapannya MTQ pada tahun ini bisa mempertahankan juara umum pada MTQ tingkat Kecamatan Marpoyan Damai.

"Insya Allah pada tanggal 27 s/d 28 Februari 2018 karena kelurahan kita pada tahun 2011 kemarin  kita menjadi juara umum," ungkap Edi.
Sementara itu, Ketua RW. 06, Yulinus mengatakan, sebagai tuan rumah siap mensukseskan dan menjadi tuan rumah MTQ pada 2018 ini.

"Semoga dengan MTQ ditempat kami ini menjadi ajang silaturrahmi, kami bersama bapak Lurah dan seluruh masyarakat di lingkungan kelurahan tangkerang barat ini berkomitmen mensukseskannya," ungkap Yulinus.

Lurah mengajak seluruh masyarakat dan seluruh anak-anak dan FPRM (Forum Pemuda Remaja Masjid Paripurna) di wilayah Tangerang barat, untuk bersama mensukseskan ivent MTQ ini.

Tema MTQ ini adalah meramaikan masjid dengan maghrib mengaji menuju Pekanbaru smart city yang madani.(frc) Liputan: Addinal Khairi

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: