SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Normalisasi Parit Jalan Gulama Berikut Kata Lurah Tangkerang Barat

forumriau.com 17.1.18
forumriau.com
Rabu, 17 Januari 2018
Normalisasi Parit Jalan Gulama Berikut Kata Lurah Tangkerang Barat

Meneruskan instruksi walikota Pekanbaru DR.Firdaus.ST.MT untuk menanggulangi dan pencegahan banjir, Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila giat melakukan pendampingan normalisasi parit di wilayah kelurahannya.

FORUMRIAU.COM - Pada kesempatan ini, giliran parit di jalan Gulama mendapatkan normalisasi parit dari alat berat yang didatangkan oleh dinas PU Kota Pekanbaru, Senin 15 Januari 2018.

Menurut Edi Wardila, koordinasi perangkat RT dan RW sangat berperan dalam mewujudkan program normalisasi parit dan juga jalan lingkungan.

"Alhamdulillah, kita sebagai pemerintah kota Pekanbaru di tingkat Kelurahan yang langsung berhubungan dengan masyarakat, wajib memberikan pelayanan prima bagi kepentingan umum. Koordinasi antara perangkat RT dan RW sangat diperlukan, sehingga kita juga dapat meneruskannya dengan cepat kepada pihak terkait, seperti Dinas PU Kota Pekanbaru," kata Edi Wardila.

Menururt Edi Wardila, normalisasi parit dan jalan itu merupakan permintaan dari masyarakat yang diajukan melalui kelurahaan dan diteruskan ke Camat serta akan langsung dilakukan pekerjaannya oleh Dinas PU, seperti mendatangkan alat berat penggali parit.
Normalisasi parit di Jalan Gulama RW. 09 Kelurahan Tangerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru itu juga langsung dilihat oleh Ketua RW. 09, Agusman Sikumbang, SH.

"Mewakili warga semua, kita menyampaikan terima kasih kepada lurah Edi Wardila, M.Pd. yang selalu semangat melaksanakan normalisasi di seluruh daerah di Kelurahan Tangkerang Barat ini, khususnya di daerah RW. 09 sejak akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018 ini. Semoga lurah kita ini selalu dilindungi Allah SWT dan diberikan kesehatan untuk melaksanakan pembangunan kota kita ini di kelurahan yang dipimpinnya," pungkas Gusman.(frc) Liputan : Addinal Khairi | Editor: Surya Koto

Thanks for reading Normalisasi Parit Jalan Gulama Berikut Kata Lurah Tangkerang Barat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments