Camat Marpoyan Damai Tambah Loket E-KTP

forumriau.com 28.1.18
forumriau.com
Minggu, 28 Januari 2018
Camat Marpoyan Damai Tambah Loket E-KTP

Meski suasana hari libur, Ahad, 28 Januari 2018 pagi, Camat Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Fiora HemiSStp,Mec,Dev melaksanakan Rapat bersama UPTD Disdukcapil, UPTD Bapenda dan Pelayanan PATEN dalam rangka Evaluasi Pelayanan, terutama EKTP.

FORUMRIAU.COM - Menurut Camat, Fiora Helmi, walaupun hari Ahad ini rapat evaluasi tetap dilakukan untuk pelayanan prima masyarakat menyusul hari kerja pada Senin besok.

Adapun evaluasi dan peningkatan layanan dilakukan pada setiap pelayanan di Kecamatan Marpoyan Damai sebagai berikut yaitu :

1. Adanya penambahan Ruangan Pelayanan UPTD Disdukcapil untuk pengambilan E-KTP dan Perekaman E-KTP dipisahkan, yang semula ada empat ruangan dan kini menjadi lima ruangan.

2. Penempatan Personil tambahan ASN - THL khusus untuk perekaman E-KTP dan Pengambilan E-KTP tersebut. 3. Penambahan 1 unit Computer dan Printer.
"Dan semuannya itu telah disetujui oleh Disdukcapil. Insya Allah besok Senin, 29 Januari 2018 semua sudah mulai berjalan atau beraktifitas seperti biasanya demi peningkatan layanan Publik bagi 150 ribu masyarakat kecamatan marpoyan damai, dalam satu langkah mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani, seperti yang direncanakan Pak Walikota DR.Firdaus MT," pungkas Fiora.(frc) Liputan: Addinal Khairi

Thanks for reading Camat Marpoyan Damai Tambah Loket E-KTP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments