SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Video Heboh Dari Amerika Ini Akhirnya Terungkap

forumriau.com 24.12.17
forumriau.com
Minggu, 24 Desember 2017
Video Heboh Dari Amerika Ini Akhirnya Terungkap

SpaceX yang berbasis Hawthorne meluncurkan 10 satelit komunikasi ke orbit pada hari Jumat malam, 22/12/2017, dari Pangkalan Angkatan Udara Vandenberg dekat Santa Barbara.

FORUMRIAU.COM - Peluncuran 10 roket penghantar satelit itu menciptakan seberkas cahaya yang terlihat oleh banyak orang di California Selatan, Amerika Serikat.

Banyak dari warga merekamberkas cahaya yang terlihat unik dan seperti mitos pesawat alien selama ini.

Seperti dilansir KBPS News, Roket Falcon 9 yang membawa satelit diluncurkan sekitar pukul 5.30 malam waktu setempat, dari Vandenberg, dengan satelit diharapkan akan dikerahkan sekitar pukul 06:30 malam.

10 satelit tersebut merupakan bagian dari sistem NEXT Iridium, yang pada akhirnya akan mencakup 81 satelit. Peluncuran Jumat adalah urutan ke-10 yang diluncurkan oleh SpaceX, yang dijadwalkan meluncurkan 75 dari 81 di sistem NEXT. SpaceX berencana untuk memiliki semua 75 satelit yang diluncurkan ke orbit pada pertengahan 2018.

Menurut SpaceX, array satelit akan menawarkan "platform komunikasi generasi berikutnya" yang dikenal sebagai Certus. Array juga akan mencakup sistem pelacakan dan pengintaian pesawat terbang Aireon.

"Pada awal yang bersejarah, setelah menyelesaikan sistem ini akan menyediakan organisasi pengendali lalu lintas udara dan operator pesawat terbang yang membeli layanan tersebut secara real-time, jangkauan global pesawat yang dilengkapi ADS-B."

Berikut ini salah satu rekaman netizen dari seoarang warga Amerika Serikat melalui akun facebooknya; https://www.facebook.com/100013079940341/videos/392388867873775/

Thanks for reading Video Heboh Dari Amerika Ini Akhirnya Terungkap | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments