Saat Sulam Suket dan Pelatihan Sekuriti Sukses Dilakukan Lurah Labuhbaru Barat | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Saat Sulam Suket dan Pelatihan Sekuriti Sukses Dilakukan Lurah Labuhbaru Barat

Saat Sulam Suket dan Pelatihan Sekuriti Sukses Dilakukan Lurah Labuhbaru Barat

Program Pemerintah Kota Pekanbaru Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMBRW) sukses dilakukan oleh Lurah Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, tahun anggaran 2017 ini.

FORUMRIAU.COM - Samsahid SSos selaku Lurah Labuhbaru Barat mengungkapkan, pelaksanaan program PMBRW yang dibuat Walikota Pekanbaru Firdaus MT berbasis keterampilan warga telah dilakukan di kelurahan yang dipimpinnya.

"Untuk proram PMBRW di kelurahan Labuhbaru Barat tahun anggaran 2017 telah sukses kita lakukan. Dimana bagi ibu-ibu telah kita laksanakan pelatihan keterampilan Sulam Suket. Sesuai harapan paka Walikota kita, Firdaus ST.MT, keterampilan untuk ibu rumah tangga ini diharapkan dapat menjadi bekal produktif sebagai penghasilan rumah tangga," ungkap Samsahid.

Sementara itu, untuk kalangan muda yang masih belum punya keterampilan sesuai kebutuhan lapangan kerja, Lurah Labuhbaru Barat mengadakan pelatihan ketarampilan tenga sekuriti yang bekerjasama dengan pihak ketiga bidang pengadaan keamanan.

"Untuk kalangan muda yang belum punya pekerjaan, kita mengadakan pelatihan keterampilan tenaga keamanan, atau sekuriti. Kita bekerjasama dengan pihak ke tiga sebagai pemateri pelatihan yang juga telah punya mitra penyaluran tenaga keamanan untuk beberapa perusahaan, sekolah, perbankan dan lainnya," ungkap Samsahid, Jumat 22 Desember 2017.

"Ini program pemerintah Kota Pekanbaru yang dicanangkan pak Walikota Firdaus MT. Kepada masyarakat diharap agar turut berpartispasi, dan hal ini pun telah kami sosialisasikan kepada RW di lingkungan kami, supaya merata seimbang berjalan sesuai yang diharapkan" tutup Samsahid.(frc) Laporan: Putra Waltadoni & Nuvli Aldi | Editor: Surya Koto

Perlu dilihat: Saat Kata Hancur Negara Era Jokowi Mulai Terbukti

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: