Betulkah Minum Pasak Bumi Agar Pria Perkasa Berikut Kata Ahli

forumriau.com 6.12.17
forumriau.com
Rabu, 06 Desember 2017
Betulkah Minum Pasak Bumi Agar Pria Perkasa Berikut Kata Ahli 

Pasak Bumi atau Tongkat Ali adaah sebutan tumbuhan liar yang terdapat di hutan negara Malaysia dan bahagian hutan Pulau Kalimantan serta bahagian barat Indonesia.

Tumbuhan bernama latin Eurycoma longifolia Jack ini punya akar yang sulit untuk dicabut jika ingin mengambilnya.

Karena akar yang susah dicabut ini konon nama pasak bumi dan tongkat ali berasal. Secara turun temurun, masyarakat lokal Indonesia dan Malaysia mengenal pasak bumi untuk stamina pria.

Betulkah dengan minum sari akar atau bahagian batang pasak bumi agar jadi pria perkasa di ranjang?

Pakar kesehatan menyebutkan bahwa di dalam pasak bumi terdapat kandungan afrodisiak yang memang bisa merangsang seksualitas. Afrodisiak mampu meningkatkan kualitas dan jumlah sperma, membuat gairah seksual semakin membara, dan melancarkan peredaran darah menuju penis yang tentu akan meningkatkan lamanya ereksi pria.

Telah ada banyak penelitian yang dilakukan untuk mengungkap khasiat dari pasak bumi ini. Hasilnya adalah, pasak bumi memang bisa meningkatkan seksualitas pria dan meningkatkan konsentrasi testosteron. Berikut adalah beberapa manfaat pasak bumi bagi seksualitas pria.

Meningkatkan hormon testosteron
Senyawa eurycomanone mampu mengoptimalkan produksi hormon testosteron yang tentu akan meningkatkan kinerja seksualitas dan produksi sperma. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2012 di Malaysia, 76 pria yang mengalami masalah produksi hormon testosteron yang rajin mengkonsumsi pasak bumi mengalami peningkatan produksi testosteron dengan signifikan.

Memperbaiki kesuburan
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa 75 pria yang mengkonsumsi 200 miligram pasak bumi dalam waktu 3 bulan mampu meningkatkan produksi sperma yang berkualitas sehingga bisa membantu 15 persen pria mendapatkan keturunan.

Meningkatkan libido
Senyawa eurycomanone juga bisa mendorong produksi libido yang tentu akan membuat ereksi pria menjadi lebih tahan lama, meningkatkan performa seksual, menambah energi, dan memperkuat ejakulasi.

Membentuk otot
Kenaikan testosteron akibat dari konsumsi pasak bumi bisi membuat pria lebih mudah membentuk otot dengan cara melakukan berbagai olahraga sekaligus menurunkan jumlah lemak dalam tubuh.
Dengan demikian, berbagai manfaat kandungan tumbuhan pasak bumi tersebut, terbukti bahwa tumbuhan pasak bumi atau tongkat ali dapat menjadi aternatif keperkasaan pria di ranjang.(drsc)

Perlu dilihat video: Rahasia Langsing Artis Jepang Dengan Pernapasan

Thanks for reading Betulkah Minum Pasak Bumi Agar Pria Perkasa Berikut Kata Ahli | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments